Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Senangnya Josep Guardiola Setelah Akhiri Puasa Kemenangan

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, Manchester City akhirnya berhasil memetik kemenangan besar kala menjalani laga lanjutan Premier League di matchday ke-10 edisi 2016-2017 ini yang berlangsung di The Hawthorns, pada Sabtu 29 Oktober 2016 malam WIB. Melawat ke kediaman West Bromwich Albion (WBA), pasukan yang dinahkodai oleh Josep Guardiola tersebut berhasil mencuri tiga angka untuk dibawa pulang setelah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak, yakni 4-0 atas klub berjuluk The Baggies tersebut.

Pada laga yang digelar akhir pekan itu, klub berjuluk The Citizens tersebut memang bermain sangat luar biasa sejak wasit meniupkan pluit sebagai tanda bahwa pertandingan telah dimulai. Bahkan, David Silva dan kawan-kawan sudah mampu menang dengan skor 2-0 saat sang pengadil lapangan hijau meniupkan pluit yang bertanda bahwa pertandingan interval perdana telah berakhir melalui kaki Sergio Aguero.

Manchester Biru pun mengunci kemenangan dengan skor 4-0 atas klub yang berada di bawah pemerintahan Tony Pulis tersebut usai Ilkay Gundogan menyarangkan dua gol ke gawang WBA pada pertandingan yang baru berakhir beberapa waktu lalu itu. Raihan itu pun menjadi yang pertama setelah dalam enam pertandingan terakhir yang dilakoni, mereka tidak pernah meraih kemenangan dengan catatan tiga imbang dan tiga kekalahan di seluruh kompetisi, sebagaimana dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Menyadari hal tersebut pun kemudian ditanggapi oleh pelatih City, sebut saja Josep ‘Pep’ Guardiola. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu mengakui bahwa dirinya sangat bahagia dapat mengantarkan skuad besutannya tersebut menyudahi paceklik kemenangan.

“Ketika pada momen buruk di mana kami menelan kekalahan, maka di situ-lah selalu terdapat kegelisahan yang sangat luar biasa. Sama halnya ketika pertandingan melawan mereka (West Bromwich Albion) memasuki interval kedua saya juga merasakan kegelisahan karena di mana kami kehilangan sentuhan dan membuat beberapa kesalahan, tetapi untungnya kesalahan yang kami lakukan tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh lawan kami,” terang Guardiola.

“Saya merasakan kegelisahan karena saya melihat masih ada aspek yang harus kami tingkatkan. Ini merupakan kali pertama dalam karier saya sebagai pelatih, di mana saya tidak mendapatkan kemenangan dalam enam pertandingan dan ini merupakan mimpi buruk yang membuat saya tidak mudah tidur karena selalu gelisah. Tentu saja kemenangan atas WBA begitu penting bagi kami dan saya sangat senang akan hal tersebut,” pungkas pelatih berpaspor Spanyol itu, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas