Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sepakati Nilai Transfer, Lazio Selangkah Lagi Rekrut Lucas Leiva Dari Liverpool

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Salah satu defensive midfielder milik klub kebesaran Liverpool, sebut saja Lucas Leiva, memang diketahui menjadi buruan Lazio yang akan coba didatangkan pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Menurut berita yang diluncurkan oleh situs resmi Sky Sports, Sabtu 15 Juli 2017, pihak manajemen klub yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut dikabarkan sudah menyetujui banderol transfer pemain bernomor punggung 21 itu senilai lima juta poundsterling yang diminta oleh kubu Liverpool untuk jasa pemainnya tersebut.

Klub peserta Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Simone Inzaghi tersebut memang memiliki keinginan untuk mempercantik sektor sentral mereka dengan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Biancocelesti – julukan Lazio – telah melangsungkan negosiasi dengan pihak manajemen Si Merah – julukan Liverpool – pada beberapa jam lalu untuk membahas transfer pemain pemilik nama lengkap Lucas Pezzini Leiva itu dalam putaran bursa transfer terdekat ini.

Akhirnya, pembicaraan itu berjalan dengan mulus dan pihak manajemen Biancazzurri (Putih-Biru) – julukan Lazio – pun menyepakati lima juta poundsterling sebagai harga yang diminta oleh Liverpool untuk klub yang ingin mendapatkan jasa Leiva. Saat ini, Lazio pun bisa dikatakan tinggal selangkah lagi sudah bisa membawa gelandang bertahan berusia 30 tahun itu keluar dari Anfield Stadium, yaitu menanti jawaban dari hasil tes medis, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Leiva sendiri sudah membuat 344 penampilannya bersama klub berjuluk The Reds tersebut di seluruh komeptisi semenjak diboyong dari klub asal Brazil, yakni Gremio, pada bursa transfer musim panas 2007 silam. Untuk musim kompetisi 2016-2017 yang baru berakhir pada beberapa pekan ke belakang itu, pesepakbola berpaspor Brazil itu hanya diberi kesempatan untuk bemrain di 12 pertandingan saja.

Karena minimnya jam terbang dan hilangnya kepercayaan dari pelatih Jurgen Klopp, membuat Leiva berpikir untuk segera meninggalkan klub yang telah diperkuatnya selama satu dekade itu pada putaran bursa transfer terdekat ini. Dengan adanya tawaran yang datang Lazio, keinginan pemain kelahiran Dourados, Brazil, 9 Januari 1987 itu keluar dari Anfield Stadium semakin dekat dengan hasratnya tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas