Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sepakati Penambahan Masa Bakti Baru Bersama Barca, Messi Mendapat Gaji Sebesar 72 Ribu Pounds Per 24 Jam

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Berita sukacita tampaknya kini sedang menyelimuti para segenap Barcelona. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, sebab megabintang mereka, sebut saja Lionel Messi, dirumorkan telah menyepakati untuk menambah kontraknya bersama klub raksasa peserta La Liga yang bermarkas di Stadio Camp Nou tersebut.

Berdasarkan berita yang diturunkan oleh situs resmi Goal Rabu 14 Juni 2017, pemain pemilik nama lengkap Lionel Andres Messi itu dirumorkan sudah sepakat untuk menambah masa baktinya bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut sampai musim panas 2021 mendatang. Bersama Barcelona, megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Argentina itu bakal mendapat bayaran dalam bentuk gaji senilai 72 ribu pounds per hari dan ini menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di daratan Benua Eropa.

Bukan hanya soal gaji saja, banderol jual atau lebih tepatnya klausul pelepasan Messi kini pun ikut melejit menyusul masa bakti anyarnya yang pada beberapa waktu lalu baru saja ia tanda tangani bersama klub. Barcelona dirumorkan mematok harga pada diri Messi sebesar 400 juta euro. Besaran harga klausul penjualan Messi diyakini akan membuat klub peminat mundur dari perburuan mereka dalam urusan untuk mendatangkan Messi ke markas mereka masing-masing. Dua klub elite nan kaya asal Benua Biru seperti Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City memang diketahui ingin merekrut Messi pada sebelumnya, seperti dilanisr Agen Bola Terpercaya.

Berita penambahan masa bakti baru Messi bersama klub kebesaran Barcelona tentu saja membuat segenap klub khususnya para pendukung merasa begitu senang. Sebab, pesepakbola berusia 29 tahun itu selalu menolak untuk menandatangani penambahan masa bakti yang disodorkan oleh pihak manajemen klub dalam beberapa kesempatan.

Barcelona sendiri memang diyakini masih sangat membutuhkan tenaga pemain berjuluk La Pulga tersebut di sektor serang tim guna untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Pada musim kompetisi 2016-2017 ini saja, pemain yang memulai karier sepakbolanya bersama klub junior Newell’s Old Boys tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 54 kali dalam 52 pertandingan yang dilakoninya bersama El Barca kendati pada akhirnya si pemain yang bersangkutan itu hanya mampu menyumbang satu trofi berbentuk Copa del Rey saja. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas