Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sergi Roberto Resmi Tambah Masa Bakti di Camp Nou Hingga 2022 Mendatang

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Right-back kepunyaan FC Barcelona, sebut saja Sergi Roberto, menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak punya keinginan untuk angkat kaki dari Estadio Camp Nou. Perihal tersebut diutarakan secara langsung oleh pesepakbola berpaspor Spanyol itu setelah dirinya membukukan tanda tangannya di atas kertas penambahan masa bakti anyar bersama klub berjuluk Los Blaugrana hingga 2022 mendatang.

Sejatinya Roberto mengawali karier sepakbolanya sebagai seorang gelandang sentral, tetapi seiring berjalannya masa, si pemain yang bersangkutan itu saat ini sudah berganti posisi menjadi seorang right-back. Tetapi demikian, perihal itu tidak dijadikan sebagai alasan baginya untuk hengkang dari klub yang telah dibelanya sejak kecil.

Pemain pemilik nama lengkap Sergi Roberto Carnicer itu secara positif menyatakan bahwa perwakilannya sudah melakukan penolakan terkait ketertarikan dari kesebelasan lainnya yang ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang dan memilih untuk tetap berseragam El Barca hingga kontraknya berakhir yang jatuh pada 30 Juni 2022 mendatang. Untuk edisi 2017-2018 ini saja, Roberto sudah banyak membantu timnya memetik sederetan kemenangan penting.

“Ketika saya mulai membahas soal masa depan, hal yang saya inginkan adalah tetap menjadi bagian dari skuad FC Barcelona, karena saya telah berada di sini sejak saya mulai menajak dewasa. Ya, memang benar bahwa adanya ketertarikan dari klub Eropa lainnya, namun saya hanya ingin bermain untuk Barcelona dan tentu saja saya merasa sangat bahagia dapat menambah masa bakti saya bersama klub ini hingga musim panas 2022 mendatang. Saya akan bertambah senang jika bisa mengakhiri karier bersama klub ini,” tegas Roberto.

Adapun, orang nomor satu di kubu Barcelona, sebut saja Josep Maria Bartomeu, menyanjung loyalitas yang diperlihatkan oleh Sergi terhadap klubnya. Sebagaimana yang telah diketahui oleh khalayak ramai, pesepakbola 26 tahun silam tersebut sudah mendaulatkan diri kepada Barca sejak umurnya masih 14 tahun. Sang pemain baru naik level ke skuad senior Barca ketika usianya 21 tahun, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Sergi (Roberto) merupakan sosok yang patut dicontoh oleh pemain-pemain muda lainnya. Tentu saja kami berterima kasih atas ketekunan dan kesabaran yang ditunjukkan oleh Roberto bersama kami. Memang benar ia mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa lainnya, namun ia memutuskan untuk bertahan bersama kami dan kami bersyukur dengan keputusannya tersebut,” terang Bartomeu.

Dengan kontraknya di Estadio Camp Nou yang baru akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, membuat Sergi kini memiliki tujuan lain dalam karier sepakbola profesionalnya. Pesepakbola yang memulai karier sepakbola pertamanya bersama Santes Creus pada 2000 itu ternyata punya keinginan yang sangat besar untuk bisa berangkat bersama Tim Nasional Spanyol menuju ke Rusia guna untuk bermain di ajang Piala Dunia 2018.

“Jelas ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan jika saya mendapat kesempatan untuk bermain di ajang Piala Dunia 2018. Saya merasa sangat dekat dengan keinginan saya dan berharap memiliki keberuntungan yang berujung terhadap penggilan dari sang pelatih untuk ikut terlibat dalam turnamen antarnegara empat tahunan tersebut. Saya pikir setiap pemain memiliki keinginan untuk tampil di Piala Dunia seperti yang saya harapkan,” sambungnya.

“Jika panggilan datang dan akhirnya saya diberi kesempatan untuk bermain di Rusia, maka saya akan memberikan segalanya untuk membawa negara saya berjaya di turnamen paling bergengsi ini,” tukas pemain kelahiran Reus, Catalonia, 7 Februari 1992 itu, sebagaimana dinukil Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas