Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Serigala Ibu Kota Roma Sepakat Lepas Nainggolan ke Giuseppe Meazza

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – AS Roma pada akhirnya sepakat untuk menjual gelandang andalan mereka, sebut saja Radja Nainggolan, kepada Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Sebagaimana diwartakan media ternama Calciomercato, Rabu 13 Juni 2018, II Lupi – sebutan untuk AS Roma – setuju untuk membiarkan Nainggolan pergi menuju ke Giuseppe Meazza untuk bergabung bersama Inter Milan dengan pemasukan dana senilai 30 juta euro.

Dari kesepakatan transfer ini, Roma sendiri bukan hanya mendapatkan pemasukan dana 30 juta euro saja. Klub elite asal Negeri Pizza yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut juga bakal dianugrahi seorang pemain yang bernama Nicolo Zaniolo yang merupakan anggota dari tim Inter Primavera. Pemain muda berkebangsaan Italia itu mampu bermain mengesankan bareng tim junior Inter Milan sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018.

Zaniolo sendiri mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 14 kali serta menyumbang 10 assist-nya bagi tim Inter Milan junior dalam 34 pertandingan yang dilakoninya di seluruh turnamen. Sejatinya bukan sesuatu yang mengejutkan bahwa Roma berani membuat keputusan untuk melepas Nainggolan, meski keputusan itu terpaksa harus dilakukan oleh mereka. Ya, perihal tersebut terpaksa dilakukan oleh kubu AS Roma karena ingin menutupi dana yang telah mereka keluarkan pada jendela transfer kali ini.

Hingga bursa transfer musim panas 2018 dibuka sejauh ini, Roma telah sukses mendaratkan empat wajah baru ke dalam skuad mereka untuk mengarungi musim kompetisi 2018-2019 mendatang. Keempat pemain yang dimaksud itu adalah Justin Kluivert (Ajax Amsterdam), Bryan Cristante (Atalanta), Ivan Marcano (FC Porto), dan Ante Coric (Dinamo Zagreb), sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari hal tersebut, Nainggolan sendiri juga diramalkan akan beradaptasi dengan cepat bareng La Beneamata – julukan Inter Milan -. Pasalnya, bersama Inter Milan, gelandang berkepala plontos berusia 30 tahun itu bakal bekerjasama dengan sosok pelatih yang pernah menanganinya di Roma selama satu musim yang tercatat pada edisi 2016-2017, sebut saja Luciano Spalletti.

Nantinya, dengan skema 4-2-3-1 ramuan Spalletti, Nainggolan sendiri bakal bertugas di posisi gelandang bertahan bareng Matias Vecino. Berperan sebagai gelandang bertahan bukanlah yang pertama kalinya bagi Nainggolan sendiri. Pasalnya, pada edisi 2017-2018 bareng Roma, personel Tim Nasional Belgia itu bertugas di pos tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas