Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Setan Merah Bakal Kembali Rekrut Pemain Ini di Bursa Transfer Berikutnya

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di kota Manchester, yakni Manchester United, ternyata masih menyimpan hasrat untuk melabuhkan pemain lapangan tengah yang selama ini menjadi andalan kubu Sporting Lisbon, sebut saja William Carvalho. Klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford itu pun digadang-gadang bakal kembali berburu tanda tangan gelandang sentral 24 tahun silam tersebut ketika jendela transfer musim dingin secara resmi dibuka pada Januari 2017 mendatang.

Klub rival sekota Manchester City yang saat ini tengah berada di bawah arahan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu pada beberapa bulan lalu memang kencang dirumorkan akan menjadikan pemain pemilik nama lengkap William Silva de Carvalho tersebut sebagai salah satu target yang akan didatangkan pada jendela transfer musim panas 2016 lalu. Akan tetapi, si pemain yang bersangkutan itu pun akhirnya lebih memutuskan untuk tetap tinggal di Estadio Jose Alvalade karena alasan ingin tampil di ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini bersama klub yang dibelanya. Sekadar diketahui, Manchester Merah musim ini memang tidak dapat ikut terlibat di ajang Liga Champions setelah hanya mampu mengakhiri musim kompetisi 2015-2016 dengan finish di posisi kelima.

Gelandang bertenaga badak yang juga memiliki andil besar dalam keberhasilan Tim Nasional Portugal dalam menjuarai Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis itu pun digadang-gadang sebagai pecahan puzzle yang benar-benar begitu didambakan oleh pelatih klub berjuluk The Red Devils, yakni Jose Mourinho, guna untuk memaksimalkan siasat yang bakal diterapkannya kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan di Theater of Dreams. Bertepatan, Carvalho dan The Special One – julukan Jose Mourinho – sama-sama berkewarganegaraan Portugal, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

Masih berdasarkan sumber yang sama, pelatih yang namanya mulai dikenal dunia ketika berhasil mengantarkan FC Porto menjadi kampiun di ajang Liga Champions pada 2003 silkam itu bakal meminta pihak Setan Merah – julukan Manchester United – guna kembali mengajukan proposal penawaran resmi kepada kubu Sporting Lisbon untuk memboyong Carvalho di lantai transfer Januari 2017 mendatang.

Sebagai tambahan, kini Mourinho tengah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk tampil di turnamen kasta kedua Eropa musim ini. United sendiri tergabung dalam Grup A bersama Fenerbahce, Feyenoord Rotterdam, dan FC Zorya. Pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup A Europa League musim 2016-2017 ini, Zlatan Ibrahimovic melawat ke Stadion Feijenoord Rotterdam guna untuk menghadapi tuan rumah Feyenoord Rotterdam pada Jumat 16 September 2016, dini hari WIB, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas