Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setan Merah Berpotensi Besar Labuhkan Malcom Ke Old Trafford Pada Januari 2018 Nanti

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United sepertinya bakal kedatangan pemain sayap anyar di lantai transfer musim dingin 2018 mendatang. Sebagaimana diwartakan situs resmi Sportskeeda, Senin 18 Desember 2017, klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu telah melakukan ancangan dan dikabarkan selangkah lagi mendapatkan pemain sayap berusia muda dengan potensi besar milik Girondins de Bordeaux, sebut saja Malcom.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain pemilik nama lengkap Malcom Filipe Silva de Oliveira itu, klub berjuluk Setan Merah tersebut rela mengucurkan dana sebesar 30 juta euro. Nominal dana tersebut pun dipercaya bakal disambut dengan tangan terbuka oleh pihak manajemen Bordeaux. Pasalnya, ketika mendatangkan Malcom dari klub asal Brasil, Corinthians, di bursa transfer musim dingin Januari 2016 2016 lalu, klub peserta League One yang bermarkas di Matmut Atlantique tersebut hanya mengucurkan dana sebesar 4,5 juta poundsterling saja.

Bukan sesuatu yang mengejutkan jika Malcom menjadi buruan banyak klub elite Eropa termasuk Manchester United. Pesepakbola berpaspor Brasil itu bermain mengesankan bareng Les Girondins – julukan Girondins de Bordeaux – pada musim kompetisi 2017-2018. Dalam 17 laga yang telah dilakoninya bersama Bordeaux di pentas League One pada musim ini, Malcom mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali serta mencetak empat assist. Perolehan tersebut pun dianggap pihak Manchester Merah sudah cukup memesona.

Adapun, dalih Setan Merah memburu tanda tangan Malcom lantaran klub yang bermarkas di Old Traffford tersebut tidak punya pemain sayap yang mampu menyajikan performa apik secara stabil. Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Anthony Martial sering kali tampil memesona di momen yang tidak begitu penting, tetapi kerap melempem ketika diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata untuk membantu tim meraih kemenangan, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Oleh sebab itulah, berkaitan dengan Manchester Merah yang bermain di banyak turnamen pada edisi 2017-2018 ini, tentu saja diperlukan skuad yang seimbang. Kedatangan Malcom benar-benar begitu diperlukan demi bisa mengotak-atik lini belakang sang lawan-lawan mereka di paruh kedua musim. Terlepas dari hal tersebut, terdapat alasan lain di balik keputusan Setan Merah memburu tanda tangan pesepakbola 20 tahun silam tersebut.

Bisa jadi, klub rival sekota Manchester City itu bakal menjual Henrikh Mkhitaryan ketika bursa transfer musim dingin 2018 resmi dibuka pada Januari nanti. Bintang sepakbola berkebangsaan Armenia itu digadang-gadang tidak lagi dibutuhkan oleh pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Daripada menetap di skuad Manchester United tanpa adanya kepastian nyata terkait karier ke depannya, hijrah menuju ke tempat lain yang bisa menjamin memberikan satu posisi utama dapat dijadikan sebagai pilihan utama bagi winger berusia 28 tahun itu. Kini, tinggal menunggu sepak terjang Manchester United di lantai transfer musim dingin terdekat ini. Terlepas dari menaruh minat kepada Malcom, klub besutan Mourinho itu dikabarkan juga ingin memulangkan salah satu pemain jebolan akademi klub yang kini menjadi andalan di lini belakang West Bromwich Albion, sebut saja Jonny Evans. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola di seluruh belahan dunia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas