Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setan Merah Bersedia Bayar Mahal Demi Bisa Pulangkan Eks Pemainnya Ke Theater of Dreams

Agen Bola Terpercaya5Agen Bola Terpercaya – Manchester United tampaknya sangat serius untuk membawa pulang mantan bek mereka, sebut saja Michael Keane, ke Old Trafford dalam waktu dekaat ini. The Red Devils – julukan Manchester United – rumornya telah menyediakan uang sebesar 25 juta poundsterling sebagai tebusan untuk pemain yang saat ini menjadi benteng kokoh Burnley tersebut agar bersedia kembali ke klub masa kecilnya.

Ya, pemain pemilik nama lengkap Michael Vincent Keane itu sendiri adalah lulusan akademi sepakbola Manchester Merah. Akan tetapi, di bursa transfer musim panas 2015 silam, si pemain yang bersangkutan itu dilepas oleh pelatih United sebelumnya, yakni Louis Van Gaal, ke Burnley dengan murah, yakni hanya 2,5 juta poundsterling saja.

Well, memutuskan untuk bergabung bersama klub peserta Premier League yang bermarkas di Turf Moor pun bisa dikatakan adalah sebuah keputusan bijak yang dibuat oleh pesepakbola berpaspor Inggris tersebut yang saat ini kerap dipanggil oleh Gareth Southgate untuk memperkuat Skuad Tiga Singa. Bareng Burnley FC, Keane mampu menjelma menjadi satu dari beberapa pemain belakang sentral terbaik di kancah Premier League pada saat ini, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Performa mengesankan yang dipertontonkan oleh Keane di atas lapangan hijau pun menarik minat sederetan klub papan atas Eropa, khususnya di tanah Inggris. Everton dan Liverpool yang merupakan dua klub sekota itu akhir-akhir ini dirumorkan tertarik untuk mendatangkan pemain belakang sentral berusia 24 tahun itu pada bursa transfer Juni-Juli 2017 mendatang.

Akan tetapi, berdasarkan berita yang diterbitkan situs resmi Whoscored, Minggu 2 April 2017, Setan Merah dikabarkan siap menikung kedua klub asal Merseyside tersebut dalam urusan mendapatkan jasa Keane. Dewan Manchester United via rekomendasi pelatih kontroversial Jose Mourinho pastinya, dilaporkan siap untuk menyanggupi harga yang telah ditetapkan oleh Burnley sebesar 25 juta poundsterling untuk jasa Keane.

Michael Keane sendiri dipercaya akan melakukan penolakan terhadap proposal penawaran yang akan dilayangkan oleh Everton dan Liverpool untuk memboyongnya pada bursa transfer terdekat ini. Sebab, pemain kelahiran Stockport, Inggris, 11 Januari 1993 itu dilaporkan lebih mengutamakan untuk kembali berseragam Manchester Merah, klub yang masa kecilnya yang telah melekat dihatinya. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas