Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setan Merah Bersua Dengan Spurs Di Old Trafford, De Gea : Gol Perdana Akan Begitu Menentukan!

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Menerima lawatan Tottenham Hotspur di Old Trafford untuk menjalani laga lanjutan matchday ke-10 Premier League musim ini, klub kebesaran Manchester United pun membawa misi besar untuk bisa mengamankan tiga poin. Sebab, demi untuk tetap membuka peluang mereka untuk menjadi kampiun Premier League pada edisi 2017-2018 ini, klub berjuluk The Red Devils tersebut pun wajib memetik kemenangan di setiap pertandinga yang mereka lakoni.

Tapi begitu, The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – bukanlah sebuah kesebelasan yang bisa dipandang dengan sebelah mata. Ambil saja contoh di musim kompetisi 2016-2017, Harry Kane dan kawan-kawan sudah mampu menjelma menjadi salah satu pesaing terberat dalam memperebutkan mahkota juara Premier League dengan tim-tim papan atas lainnya. Bahkan, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Mauricio Pochettino itu sedang menduduki peringkat ketiga pada tabel klasemen sementara Premeir League musim ini.

Untuk diketahui, Tottenham Hotspur dan Manchester Merah saat ini sama-sama mengumpulkan 20 angka. Akan tetapi, klub besutan pelatih Jose Mourinho itu berhak mengklaim posisi kedua pada tabel klasemen sementara Premier League karena unggul selesih gol atas Spurs. So, pertandingan yang bakal digelar pada Sabtu 28 Oktober 2017, malam WIB ini juga bakal menjadi penentu terkait siapa yang akan menduduki peringkat kedua usai pertandingan.

Menyikapi partai krusial yang akan dihelat pada akhir pekan ini, kiper utama Manchester Merah, David De Gea berpendapat bahwa jalannya pertandingan bakal berlangsung panas. Kiper 26 tahun silam tersebut tidak menepis bahwa kini kedua tim mempunyai kekuatan yang setara, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Penjaga gawang pemilik nama lengkap David de Gea Quintana itu pun berpendapat kalau di partai itu, gol perdana bakal menjadi konstituen yang akan sangat menentukan jalannya laga. Bagi penjaga gawang Tim Nasional Spanyol itu, gol perdana bakal begitu penting, lantaran kesebelasan yang mencetak gol perdana bakal tampil jauh lebih percaya diri dan memiliki peluang besar untuk mengontrol si kulit bundar.

“Gol perdana bakal begitu krusial. Mencetak gol perdana lalu menguasai jalannya pertandingan, serta mengontrol bola, bakal menjadi sesuatu yang begitu penting bagi tim yang sedang unggul. Saya cukup optimis ini bakal menjadi laga yang begitu menarik untuk ditonton, dan tentunya juga akan menjadi laga yang tidak mudah bagi kedua tim, karena saya sangat yakin pertandingan ini tidak akan memberikan ruang untuk siapapun,” terang De Gea, sebagaimana disitat Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas