Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Setan Merah Ingin ‘Bajak’ Akademi Barcelona (Lagi)

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United dirumorkan benar-benar begitu terpesona dengan bakat muda yang dimiliki oleh klub kebesaran Barcelona, sebut saja Carles Alena, dan akan coba melakukan segala cara agar bisa mendatangkan si pemain yang bersangkutan itu dalam dua bursa transfer ke depannya. Berita ini diterbitkan The Sun.

Alena yang baru menginjak usia 18 tahun itu, memang bisa dikatakan adalah salah satu sosok yang paling banyak menyita perhatian khusus dari sejumlah kalangan perguruan milik Barcelona, La Masia pada waktu ini. Lebih-lebih, untuk waktu yang akan datang nanti, si pemain yang bersangkutan itu pun disebut-sebut bakal mengisi posisi dari diri Andres Iniesta baik di level klub maupun di level internasional.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan ini merupakan sosok penting di kubu Barcelona B serta Tim Nasional Spanyol U-19 pada saat ini dan dirumorkan sedang berada dalam tahap diskusi bersama pihak manajemen klub berjuluk Los Azulgrana tersebut dalam bentuk perpanjangan masa baktinya di klub raksasa Katalunya tersebut. Pada kontrak selama empat musim ke depan itu, konon rumornya si pemain yang bersangkutan itu bakal dilabeli klausul rilis sebesar 35 juta poundsterling. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber asal Negeri Matador.

Lalu berdasarkan berita yang dimuat The Sun, Rabu 23 November 2016, The Red Devils – julukan Manchester United – bakal melakukan segala cara demi mencegah kesepakatan tersebut terlaksanakan. Klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Jose Mourinho itu bakal berupaya membujuk pemain muda berpaspor Spanyol tersebut agar bersedia merapat ke Theater of Dreams di musim panas Juni-Juli 2017 mendatang.

Manchester Merah sendiri pada satu dekade lalu memang juga pernah membajak pemain akademi Barcelona, sebut saja Gerard Pique, yang terjadi pada tahun 2004 silam. Akan tetapi, pemain belakang sentral berpaspor Spanyol tersebut akhirnya membuat keputusan untuk kembali ke pangkuan El Barca pada musim panas 2008 dan sukses memenangkan gelar juara demi gelar juara bergengsi lainnya bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut hingga sekarang ini. United sendiri dikabarkan berjanji akan langsung memberikan Alena debut di tim utama Manchester United jika bersedia bergabung bersama mereka pada musim panas 2017 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas