Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Setan Merah Ingin Curi Tiga Poin Di Markas Fenerbahce

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United akan menghadapi klub perwakilan Turki, Fenerbahce, pada pertandingan lanjutan pekan keempat babak penyisihan Grup A Europa League yang akan berlangsung di Fenerbahce Sukru Saracoglu, Jumat 4 November 2016, dini hari WIB. Bermodalkan sebuah kemenangan besar via papan skor 4-1 atas klub raksasa Turki tersebut di pertandingan sebelumnya, salah satu pemain belakang Setan Merah, sebut saja Marcos Rojo, mengungkapkan bahwa timnya siap untuk kembali memetik kemenangan di kandang sang calon lawan.

Berdasarkan pandangan Rojo, partai yang akan digelar pada dini hari WIB nanti itu bisa dikatakan adalah salah satu partai krusial bagi klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pemain belakang andalan Tim Nasional Argentina itu pun berharap klub berjuluk The Red Devils tersebut mampu mencuri kemenangan di markas Fenerbahce.

“Ya, memang benar bahwa ini merupakan partai yang benar-benar begitu penting bagi kami. Kami bakal melakukan segala cara agar bisa meraih kemenangan meski kami juga menyadari bahwa lawan kami juga membutuhkan kemenangan di laga nanti, tetapi sekali lagi, tiga poin sangat penting bagi kami dan kami akan berangkat ke sana untuk mencuri poin dari mereka,” terang Rojo, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Dengan tambahan tiga poin tentu saja akan terasa mudah untuk meloloskan kami dari Grup dengan menuju babak 16 besar Europa League. Sebab, kami berambisi untuk memenangkan kejuaraan ini di akhir kompetisi,” tandas pemain yang saat ini berusia 26 tahun itu. Sejauh kompetisi Europa League musim 2016-2017 ini bergulir, Manchester Merah memang masih bercokol di peringkat teratas pada papan klasemen sementara Grup A.

Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih kontroversial Jose Mourinho tersebut menempati peringkat pertama dengan koleksi enam angka, sementara klub yang bercokol di tempat kedua pada tabel klasemen sementara adalah perwakilan Belanda, yakni Feyernood Rotterdam, dengan perolehan angka yang sama tetapi Manchester Uniited yang berhak mengklaim posisi puncak karena unggul selisih gol. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola di seluruh kalangan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas