Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Setan Merah Italia Siap Bajak Fabregas Dari Cengkraman Chelsea Di Bursa Transfer Musim Dingin 2017 Nanti

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Penampilan yang ditunjukan oleh klub kebesaran AC Milan memang masih belum konsisten pada awal musim kompetisi 2016-2017 hingga sekarang ini. Sebab itulah, klub elite Serie-A yang bermarkas di San Siro itu pun memiliki keinginan yang sangat besar untuk mendatangkan pemain baru lagi di lantai transfer Januari 2017 mendatang.

Klub berjuluk Setan Merah dari Italia itu pun telah mengantongi satu nama yang mana nama tersebut pun dijadikan sebagai pengutamaan yang harus didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2017 nanti. Satu nama pemain yang dimaksud itu ialah pemain kreatif milik klub kebesaran Chelsea, sebut saja Francesc Fabregas, sebagaimana yang diwartakan Corriere dello Sport, Senin 10 Oktober 2016.

Gelandang berpaspor Spanyol itu diketahui memang sulit untuk masuk ke skuad inti klub berjuluk The Blues tersebut sejak klub menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih kepala mereka di awal musim 2016-2017 ini. Eks gelandang kreatif Barcelona itu sejauh ini baru bermain di tiga pertandingan bersama klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di London Barat tersebut dikancah Premier League musim ini, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Minat yang dimiliki oleh Milan kepada pemain pemilik nama lengkap Francesc Fabregas Soler itu sendiri memang diketahui telah berlangsung dalam waktu yang lama. Lebih-lebih, di lantai transfer musim panas 2016 lalu, klub berjuluk I Rossoneri tersebut telah melayangkan proposal penawaran kepada pihak manajemen Chelsea, namun Antonio Conte selaku pelatih klub menolak tawaran yang dilayangkan oleh Milan dan Fabregas akhirnya pun bertahan di London Barat dengan tetap mengenakkan jersey Chelsea di musim ini.

Walaupun demikian, Milan ogah mengibarkan bendera putih alias menyerah dalam urusan mereka mendapatkan jasa Fabregas. Klub berjuluk Diavolo Rosso itu diyakani bakal melangkah dengan cepat ketika jendela transfer Januari 2017 secara resmi dibuka. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui soal berapa besaran harga yang akan ditawarkan oleh Milan kepada Chelsea untuk memboyong Fabregas. Demikian barita dunia sepakbola kali ini yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas