Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setan Merah Italia Siap Selesaikan Transfer Ricardo Rodriguez Dari Wolfsburg Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Klub elite peserta kompetisi Serie-A dengan sejarah panjang di persepakbolaan Italia yang dalam beberapa musim terakhir berjuang mati-matian untuk mengembalikan reputasi mereka, AC Milan dipercaya bakal secepatnya mengirim direktur olahraga klub, Massimiliano Mirabelli untuk berangkat ke Jerman guna menyelesaikan transfer pemain belakang andalan milik VfL Wolfsburg, sebut saja Ricardo Rodriguez.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Milan sebenarnya telah lama dihubung-hubungkan dengan pemain pemilik nama lengkap Ricardo Ivan Rodriguez Araya itu. Pemain bertahan 24 tahun silam tersebut diburu lantaran klub raksasa peserta Serie-A yang bermarkas di San Siro itu dipercaya membutuhkan pengganti sepadan untuk menggantikan peran Mattia De Sciglio yang rumornya bakal meninggalkan klub setelah musim 2016-2017 ini berakhir.

Pada beberapa waktu lalu, I Rossoneri – julukan AC Milan – dituturkan telah menemui kata sepakat secara individu dengan si pemain yang bersangkutan itu. Rumornya, klub elite asal Italia yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Vincenzo Montella itu siap untuk memberikan gaji sebesar tiga juta euro kepada pemain bertahan andalan Tim Nasional Swiss itu untuk per 12 bulannya, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Spekulasi terbaru yang diluncurkan oleh situs resmi La Stampa, Selasa 23 Mei 2017, Il Diavolo – julukan AC Milan – sekarang sudah siap untuk menyelesaikan kepindahan Rodriguez dari klub peserta Bundesliga yang bermarkas di Volkswagen Arena tersebut. Milan sendiri dikabarkan bakal mengirim Mirabelli untuk memastikan kepindahan sang pemain yang akan dilaksanakan pada bursa transfer Juni-Juli 2017 ini. Rumornya, Mirabelli bakal berangkat ke Jerman dalam waktu dekat ini.

Rodriguez sendiri sudah mencatatkan 184 pertandingan bersama klub berjuluk Die Wolfe tersebut di seluruh kompetisi sejak sang pemain diboyong dari FC Zurich pada musim panas 2012 silam. Terlepas dari hal tersebut, Milan bukan satu-satunya klub yang berhasrat untuk mengamankan tanda tangan Rodriguez. Real Madrid dan Manchester United diketahui juga pernah menaruh minat kepada Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2016 lalu namun spekulasi tersebut hilang seketika seiring berjalannya waktu dan Milan diyakini punya peluang besar untuk bisa mendapatkan jasa sang pemain dalam waktu dekat ini, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas