Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setan Merah Ladeni The Magpies Di Theater of Dreams Akhir pekan Ini, Pogba Berstatus Available

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Manchester United bakal berhadapan dengan Newcastle United di laga lanjutan matchday ke-12 Premier League edisi 2017-2018 pada akhir pekan ini. Klub elite peserta Premier League yang kini tengah berada di bawah pemerintahan Jose Mourinho itu akan meladeni tantangan dari The Magpies – begitu Newcastle United disebut – di Theater of Dreams pada Minggu (19-11-2017) dini hari WIB.

Menyambut pertandingan ini, para suporter Manchester Merah pun diselimuti sebuah berita sukacita. Dibenarkan oleh situs resmi Daily Mail, Jumat 17 November 2017, pemain termahal milik Manchester United, Paul Pogba, sudah sembuh dari cederanya dan tengah berada dalam kondisi fit 100 persen sehingga akan tersedia untuk pertandingan tim melawan pasukan Rafael Benitez tersebut pada pertandingan terdekat ini.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu sudah tidak memperkuat klub berjuluk The Red Devils tersebut dalam 12 pertandingan di seluruh kompetisi lantaran mengalami cedera betis yang cukup parah. Walaupun begitu, bintang Tim Nasional Prancis tersebut kini sudah sembuh total dari cedera yang menimpanya itu dan siap tempur dalam pertandingan yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga sudah melakoni sesi latihan secara intens guna meningkatkan kesegarannya ketika absen memperkuat Tim Nasional Prancis dalam pertandingan persahabatan di jeda internasional dalam satu pekan terakhir ini. Dan usai melakoni sesi latihan secara normal itu, mantan bintang sekaligus andalan Juventus itu sekarang pun sudah tersedia untuk pertandingan melawan Newcastle United dikancah Premier League pada akhir pekan ini, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kendati begitu, bisa dikatakan kecil peluang bagi pelatih berjuluk The Special One tersebut untuk menempatkan Pogba dalam starting line up timnya. Menurunkan Pogba sebagai pmain pengganti di paruh pertandingan rasanya merupakan pilihan tepat jika tidak ingin cedera kambuhan kembali menimpa bintangnya tersebut.

Pemain jebolan akademi sepakbola Manchester United itu sendiri memulai musim ini dengan penampilan brilian. Gelandang berusia 24 tahun itu telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali serta sumbangan dua assist-nya dalam enam pertandingan di seluruh komeptisi yang dilakoninya bersama Nemanja Matic dan kawan-kawan sebelum mengalami cedera betis. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas