Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setan Merah Siap Bajak Titisan Neymar Dari Raksasa Belanda

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, seperti yang telah diketahui oleh publik bahwa Manchester United telah gagal memboyong Neymar da Silva menuju ke Old Trafford pada jendela transfer Juli-Agustus 2015 silam. Daripada menerima tawaran yang diajukan oleh Man United pada bursa transfer sebelumnya, megabintang Tim Nasional Brasil itu akhirnya lebih memilih untuk tetap tinggal di Estadio Camp Nou. Baru di lantai transfer Juli-Agustus 2017 kemarin, si pemain yang bersangkutan itu memutuskan untuk angkat kaki dari klub raksasa Katalunya tersebut demi bergabung bersama klub kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint Germain.

Boleh-boleh saja Manchester Merah gagal mendapatkan jasa pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu. Akan tetapi, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu tidak ingin kegagalan tersebut terulang kembali dalam urusan mereka mendapatkan jasa The Next Neymar. Sebagaimana diwartakan media terkemuka Calciomercato, Sabtu 30 Desember 2017, The Red Devils – julukan Manchester United – membidik pemain sayap kepunyaan Ajax Amsterdam, sebut saja David Neres, untuk didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti.

Pemain pemilik nama lengkap David Neres Campos itu sendiri jika dilihat secara kasat mata memang punya gaya bermain layaknya sang senior, yakni Neymar. Oleh sebab itulah, pemain muda potensial berusia 20 tahun itu dijuluki sebagai The Next Neymar. Sang junior sendiri mampu bermain sama apiknya kala diplot sebagai winger kiri maupun kanan.

Kesanggupan beraksi di dua pos tersebut pun membuat manager pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu terpikat dan memiliki keseriusan untuk memboyong pesepakbola berpaspor Brasil itu. Bareng Ajax di edisi 2017-2018, Neres bermain memukau. Dalam 16 penampilannya di pentas Eredivisie musim ini, sang winger mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali serta sumbangan 11 assist-nya, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kedatangan Neres sendiri menuju ke tim Mourinho di Manchester Merah memang benar-benar begitu diperlukan. Eksistensi Neres di skuad Setan Merah pun bisa membuat Juan Mata beroperasi di pos idealnya, yakni gelandang serang. Lantaran tidak punya pemain sayap kanan berkualitas, Mou sampai-sampai memainkan pesepakbola dengan nama lengkap Juan Manuel Mata Garcia itu di pos winger kanan.

Adapun, pos gelandang serang di kubu Manchester United malah dipercayakan oleh pelatih berkebangsaan Portugal itu kepada Jesse Lingard. Oleh sebab itulah, The Special One – julukan Jose Mourinho – bakal berusaha keras untuk menggoda Ajax supaya bersedia untuk menjual Neres kepada mereka di lantai transfer terdekat ini.

Akan tetapi, Setan Merah bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan servis Neres saja. Tottenham Hotspur dan AC Milan merupakan dua klub yang siap bertanding dengan Manchester United dalam memperebutkan tanda tangan winger andalan Tim Nasional Brasil U-20 itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas