Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Setan Merah Siap Belanja Besar-Besaran Pada Musim Panas 2016

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Excutive Vice- Chairman di kubu Manchester United, Ed Woodward, menyebutkan telah menyiapkan dana yang tidak terbatas untuk memboyong para pemain-pemain berkualitas di bursa transfer musim panas 2016. Woodward telah mengaku kini skuad klub yang berjuluk Setan Merah tersebut sedang dalam kondisi keuangan yang cukup baik untuk mendatangkan beberapa pemain berkualitas di akhir musim ini.

Pria yang berusia 44 tahun tersebut juga sangat percaya diri untuk memboyong sejumlah pemain-pemain hebat dan mendatangkan pelatih berkualitas tinggi pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu nama yang selalu dikaitkan dengan Manchester Merah adalah mantan arsitek sang peracik strategi Chelsea, Jose Mourinho. Mou- akrab di sapa Mourinho- dikabarkan siap didatangkan United dengan nilai kontrak yang sangat tinggi tak kurang senilai dari Rp1,1 triliyun.

Meskipun mengaku sudah menyiapkan dana yang sangat besar untuk belanja sejumlah pemain di bursa transfer musim panas 2016, Woodward tetap berharap kepada pihak manajemen The Red Devils- julukan Manchester United- bijak dalam menggunakan dana untuk melakukan pembelian pemain. Dirinya berharap Manchester Merah tidak menghambur-hamburkan uang di dalam melakukan pembelian pemain. Mendatangkan pelatih berkualitas diakhir musim ini, merupakan hal yang paling utama United lakukan setelah dianggap gagal pelatih Louis van Gaal di musim keduannya.

” Dan kami tidak memiliki dana khusus untuk melakukan pembelian para pemain. Saat ini kondisi yang kami alami terkait kondisi keuangan kami sedang sangat baik. Pastinya kami dapat memboyong beberapa pemain-pemain hebat dan berkualitas. Namun itu bukan berarti kami dapat menghambur- hamburkan uang di bursa transfer musim panas ini. Saya berharap kepada pihak United untuk memanfaatkan keuangan yang ada di musim ini,” ungkap Woodward, seperti diberitakan Manchester Evening News, Minggu 27 Maret 2016.

Woodward turut menyelaskan dana besar yang kini miliki Manchester United berasal dari sejumlah sponsor dan beberapa hak siaran televisi. Klub yang bermarkas di Estadio Old Trafford ini memang dalam kenaikkan harga hak siarnya sehingga menjadi 71 persen disetiap pekannya. Seperti mengutip dari situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas