Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setan Merah Siap Kucurkan 55 Juta Pounds Untuk Rekrut Bomber Maut Klub Rival Sekota

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sebuah spekulasi yang cukup mencengangkan banyak kalangan pecinta si kulit bundar mengenai link transfer pun berhembus dari klub asal Kota Manchester. Ya, Manchester United disebut-sebut tengah mempersiapkan proposal penawaran dengan harga senilai 55 juta poundsterling guna diajukan kepada manajemen klub pesaing sekota mereka, yakni Manchester City, untuk merekrut Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Pemain pemilik nama lengkap Sergio Leonel Aguero itu memang tetap bermain mengesankan pada musim kompetisi 2016-2017 ini bareng Manchester Biru sebagaimana di edisi-edisi sebelumnya. Namun, dengan kedatangan Gabriel Jesus ke Etihad Stadium pada Januari 2017 lalu, penyerang andalan Tim Nasional Argentina itu pun sempat ‘diabaikan’ oleh pelatih City, yakni Josep Guardiola. Walaupun pada beberpa pertandingan terakhir, Aguero kembali dipercaya oleh sang pelatih untuk mengisi pos penyerang Manchester Biru.

Berlandaskan sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh situs resmi The Sun, Senin 8 Mei 2017, ujung tombak berusia 28 tahun itu sudah terlanjur kecewa dengan keputusan Guardiola yang lebih memilih Jesus untuk tampil di lini depan City dan dikabarkan juga bahwa saat ini Aguero sudah mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan klub besutan Guardiola agar memiliki masa depan yang lebih cerah dengan bergabung bersama klub lain setelah musim 2016-2017 ini berakhir, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Aguero juga dikabarkan tidak keberatan untuk bergabung bersama klub rival sekota Manchester City yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Sebab, si pemain yang bersangkutan itu sudah sangat betah dengan kehidupannya di kota Manchester, sama halnya dengan keluarganya.

Di satu pihak lainnya, Manchester Merah sendiri memang dipercaya akan berburu ujung tombak anyar pada bursa transfer terdekat ini. Sebab, pada musim kompetisi 2017-2018 nanti besar kemungkinan Setan Merah masih tanpa Zlatan Ibrahimovic. Penyerang veteran 35 tahun silam tersebut diklaim baru bisa kembali merumput pada Januari 2018 mendatang akibat cedera lutut serius yang menderanya. Namun, tentu saja segalanya berada di tangan Manchester City apakah bersedia untuk melepas Aguero atau justru mempertahankan di skuadnya untuk diduetkan bersama Gabriel Jesus di lini serang tim pada musim depan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas