Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setan Merah Siap Saingi Tottenham Dalam Perburuan Tanda Tangan Brozovic Di Bursa Transfer Terdekat Ini

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut gelandang pengatur serangan sekaligus andalan Inter Milan, sebut saja Marcelo Brozovic, yang akan coba mereka laksanakan pada bursa transfer Juni-Juli 2017 mendatang.

Pada beberapa waktu lalu, terdapat sejumlah rumor yang menyebutkan bahwa perwakilan Brozovic telah memulai dialog dengan sederetan klub papan atas Premier League, salah satunya adalah Tottenham Hotspur, guna untuk membahas masa depan gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Kroasia tersebut setelah si pemain yang bersangkutan itu mempertontonkan penampilan yang sangat mengesankan di panggung Serie-A bersama Inter Milan pada musim 2016-2017 ini.

Akan tetapi, berdasarkan berita yang diterbitkan situs resmi Calciomercato, Minggu 26 Maret 2017, pelatih The Red Devils, Jose Mourinho dikabarkan juga tertarik dan siap meramainkan perburuan tanda tangan Brozovic di lantai transfer musim panas 2017 mendatang bersama klub-klub elite Eropa lainnya, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari hal tersebut, telah diketahui kalau gelandang pengatur serangan berusia 24 tahun itu punya klausul pelepasan dengan harga sebesar 43 juta poundsterling. Ya, besaran harga tersebut karena sang pemain memiliki masa bakti di Giuseppe Meazza sampai musim panas 2021 mendatang. Nah, Manchester Merah diyakini bersedia untuk menebus Brozovic dengan banderol yang mendekati nominal 43 juta poundsterling.

Brozovic sendiri tercatat telah tampil di 25 pertandingan bersama klub berjuluk La Beneamata tersebut pada musim 2016-2017 ini dengan sumbangan lima gol di seluruh kompetisi sejauh musim ini berlangsung. Pada beberapa waktu lalu, The Special One – julukan Jose Mourinho – beserta Setan Merah juga diketahui telah mendekati playmaker Inter Milan lainnya, sebut saja Ivan Perisic. Man United tikung Tottenham dalam perburuan tanda tangan Brozovic, di mana mereka dikabarkan akan melayangkan proposal penawaran resmi kepada pihak Inter sebelum klub asal Inggris peserta Premier League yang berbasis di London Utara besutan pelatih Mauricio Pochettino tersebut juga melakukan hal yang sama. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas