Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setan Merah Siap ‘Tikung’ Arsenal Untuk Mendapatkan Jasa Winger Monaco

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Gagal mengamankan jasa Ivan Perisic (Inter Milan), Gareth Bale (Real Madrid), dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Manchester United sekarang pun digadang-gadang siap turut masuk ke dalam peta persaingan bersama klub-klub elite Eropa lainnya untuk bisa mendatangkan pemain sayap andalan milik AS Monaco, sebut saja Thomas Lemar, menuju ke Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini resmi ditutup pada 31 Agustus 2017. Perihal itu dibenarkan oleh media ternama Daily Record, Jumat 18 Agustus 2017.

Thomas Lemar sendiri pun dipercaya bakal mendapat hadangan langsung dari sang peracik strategi AS Monaco, yakni Leonardo Jardim, agar tidak meninggalkan Stade Louis II di lantai transfer musim panas 2017 ini. Sebab, Les Rouges et Blancs – julukan AS Monaco – sudah kehilangan pemain-pemain andalannya seperti Tiemouse Bakayoko (ke Chelsea), Benjamin Mendy (ke Manchester City), dan Bernardo Silva yang juga sama menuju ke Etihad STadium pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Walaupun begitu, masih berdasarkan media yang sama, The Red Devils – julukan Manchester United – bakal melakukan segala cara agar bisa mendapatkan tanda tangan Thomas Lemar sebelum 31 Agustus 2017 yang merupakan batas hari terakhir dibukanya bursa transfer musim panas, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Thomas Lemar sendiri sebenarnya lebih sering dihubung-hubungkan dengan kepindahannya menuju ke Arsenal sejak bursa transfer musim panas 2017 ini mulai dibuka. Kendati begitu, sang peramu taktik Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal -, yakni Arsene Wenger, dipercaya sudah frustrasi berat dalam usahanya untuk mendapatkan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu. Rumornya, sudah sebanyak tiga proposal penawaran resmi yang dilayangkan oleh pihak manajemen klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu, namun selalu mendapat penolakan secara tegas dari pihak AS Monaco.

Thomas Lemar sendiri bermain dengan sangat mengesankan sepanjang musim kompetisi 2016-2017, di mana sang pemain berhasil mengantarkan AS Monaco menjadi jawara di pentas League One dengan menghentikan dominasi Paris Saint Germain (PSG) yang sebelumnya selalu menjadi yang terbaik di liga domestik serta mampu membawa timnya mencapai partai empat besar di ajang Liga Champions. Total, winger Tim Nasional Prancis berusia 21 tahun itu menyarangkan 14 gol serta menciptakan 17 assist-nya dalam 55 pertandingan yang dijalaninya bersama AS Monaco di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 lalu di seluruh kompetisi yang diikuti oleh klub peserta League One tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dihimpun Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas