Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setan Merah Siapkan Belotti Sebagai Suksesor Ibracadabra

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub asal Inggris yang merupakan pengoleksi tiga gelar Liga Champions, Manchester United dirumorkan sudah mulai memburu ujung tombak baru untuk menggantikan peran bomber veteran mereka, sebut saja Zlatan Ibrahimovic. Rumornya, penyerang andalan milik Torino, yakni Andrea Belotti, berada terdepan dalam daftar belanja klub sebagai calon suksesor pemain berjuluk Ibracadabra tersebut.

Spekulasi mengenai suksesor Ibrahimovic memang benar-benar begitu kencang berhembus belakangan ini. Terlebih sampai sekarang ini, Ibra sapaan akrab – Zlatan Ibrahimovic – masih direhatkan oleh pelatih Manchester Merah, Jose Mourinho, lantaran masih berada dalam proses penyembuhan dari cedera ligamennya.

Masa bakti Ibrahimovic sendiri di Old Trafford hanya menyisahkan enam bulan ke depan saja atau lebih tepatnya akan habis setelah musim 2017-2018 ini secara resmi dirampungkan. Usai masa baktinya expired, megabintang sekaligus eks kapten Tim Nasional Swedia itu rumornya bakal langsung angkat kaki dari klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut demi membuka peluang untuk bergabung bersama klub peserta Chinese Super League atau Major League Soccer.

Menilik hal di atas, The Red Devils – julukan Manchester United – pun sudah menyediakan uang segar senilai 88 juta pounds guna diberikan kepada Torino untuk memboyong Belotti. Melihat besaran dana tersebut, sepertinya Torino akan dengan senang hati menerima tawaran yang diajukan oleh Man United untuk memboyong penyerang andalannya tersebut.

Ya, pada beberapa waktu lalu, pemilik klub Torino, Urbano Cairo, memang sudah menyatakan bahwa pihaknya tidak bakal melepas penyerang andalannya itu dengan nilai transfer kecil. Bahkan, sang presiden telah menetapkan klausul pelepasan Belotti yang menyentuh angka 100 juta euro atau bila ditransmutasi setara 88 juta pounsdterling, dan yang sudah disediakan oleh Manchester United, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, klub berjuluk Setan Merah tersebut kemungkinan besar akan sulit untuk mengamankan tanda tangan Belotti. Sebab, kampiun Premier League musim lalu, Chelsea juga dikabarkan memiliki keinginan yang sama yaitu mendatangkan Belotti ke skuad mereka guna untuk mempercantik tim demi menatap paruh kedua musim 2017-2018. Striker berkebangsaan Italia itu sendiri tampil memukau pada edisi 2016-2017 lalu dengan catatan yang luar biasa.

Pada edisi 2016-2017, Belotti sendiri mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 26 kali di panggung Serie-A. Akan tetapi, catatan produktif itu akhirnya harus terhenti lantaran ujung tombak berusia 24 tahun itu sempat menepi dari lapangan hijau dalam beberapa pertandingan akibat cedera lutut yang menghampirinya.

Terlepas dari dirumorkan tinggal selangkah lagi sudah bisa membawa Belotti menuju ke Old Trafford, Manchester Merah juga dirumorkan masih membidik pemain lain pada jendela transfer kali ini. Adalah gelandang Arsenal, Mesut Ozil, yang juga dirumorkan sudah hampir menjadi bagian dari skuad Mourinho. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas