Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Setan Merah Tertarik Rekrut Bek Tangguh Soton

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran Manchester United saat ini memang diketahui tengah mengalami kemelut akan sosok bek di dalam kubu mereka. Setidaknya terdapat sebanyak tiga bek yang kini tengah berbaring di meja operasi akibat cedera yang menghantam mereka. Ketiga pemain belakang yang dimaksud itu adalah Eric Bailly, Chris Smalling, dan Antonio Valencia.

Valencia tercatat memiliki masalah pada tangannya dan sampai sekarang ini masih belum diketahui dengan jelas sang pemain baru akan kembali memperkuat klub berjuluk The Red Devils tersebut. Sementara Bailly mengalami cedera yang cukup parah karena tim medis mengklaim dirinya terkena ACL, yang mana itu merupakan cedera hamtring dan diperkirakan baru akan comeback ke lapangan hijau pada akhir Desember 2016 mendatang. Hanya nama terakhir, yakni Smalling, yang dipastikan akan kembali merumput dalam waktu dekat ini.

Sudah jelas andai pun kembali dari cedera yang diderita oleh mereka, ketiga pemain tersebut pun dipastikan tidak bakal bisa langsung menampilkan penam;pilan terbaik mereka. Sebab itulah, sang peracik strategi Setan Merah, Jose Mourinho memiliki keinginan untuk merekrut pemain belakang baru di lantai transfer Januari 2017 mendatang, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Masih berdasarkan sumber yang sama, pelatih berpaspor Portugal berjuluk The Special One tersebut menginginkan jasa pemain belakang milik Southampton, sebut saja Virgil Van Dijk. Bukan hal yang mengejutkan jika pemain belakang berusia 25 tahun itu menjadi bidikan klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Selain top dalam menjaga barisan belakang dengan sanggup memenangkan duel bola atas sebesar 4,8 persen, pemain bertahan berpaspor Belanda itu juga mahir dalam membobol jaring lawan. Sebagai buktinya, Van Dijk pun berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak satu kali ketika mengantarkan klub berjuluk The Saints tersebut memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas perwakilan Italia, yakni Inter Milan, dalam laga lanjutan pekan keempat di babak penyisihan Grup K turnamen Europa League yang berlangsung di St Mary’s Stadium, pada Jumat (4-11-2016) dini hari WIB lalu. Demikian berita dunia sepakbola yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas