Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setelah Pecundangi Palermo, Dybala Tatap Laga Kontra Porto Dengan Kayakinan!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Juventus menjalani laga lanjutan di kompetisi Serie-A pada matchday ke-25 musim 2016-2017 ini dengan raihan yang sangat spektakuler. Meladeni tantangan Palermo di Juventus Stadium, pasukan yang berada di bawah pemerintahan Massimiliano Allegri tersebut berhasil menyudahi perlawanan sang tamunya itu dengan memetik kemenangan telak, yakni 4-1.

Hasil positif ini pun menjadi bekal yang sangat penting bagi kubu Si Nyonya Tua – julukan Juventus – menyongsong laga di pertemuan pertama fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini dengan menghadapi perwakilan Portugal, yakni FC Porto. Sebab, Dragoes – julukan FC Porto – sendiri bukanlah tim sembarangan, di mana mereka dikenal sebagai langganan dalam turnamen terelite antarklub Benua Eropa selama ini. Bahkan, Porto pernah menjuarai Liga Champions pada musim 2003-2004 silam ketika tim masih ditangani oleh pelatih Jose Mourinho.

Menyadari hal tersebut pun membuat bintang muda Juventus, sebut saja Paulo Dybala, melontarkan tanggapannya. Pemain yang berposisi sebagai ujung tombak itu pun berambisi untuk kembali mengantarkan Juventus memetik kemenangan ketika melawat ke Stadion do Dragao guna untuk menghadapi tuan rumah FC Porto yang akan digelar pada Kamis 23 Februari 2017, dini hari WIB, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Kami telah menyelesaikan pekerjaan yang sangat luar biasa di Serie-A, tetapi harus diakui bahwa kami memang tidak tampil dengan sempurna pada pertandingan kemarin. Sebagai contohnya, pada interval pertama kami kerap melakukan kesalahan dengan memberikan umpan yang tidak tepat pada sasaran. Kami tidak tampil dengan sempurna dan tentu saja hal ini yang ingin kami perbaiki di laga selanjutnya, yakni melawan FC Porto,” terang Dybala.

“Menghadapi Porto, kami mesti memperbaiki segalanya terutama mental bermain kami. Tampil di markas mereka (FC Porto) selalu sulit bagi setiap tim, sebab itulah kami harus berkonsentrasi penuh pada laga yang akan digelar tengah pekan nanti,” pungkas pesepakbola berusia 23 tahun itu.

Porto sendiri tengah berada dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi usai sebelumnya menang telak, yakni 4-0 tanpa balas, ketika berhadapan dengan Desportivo de Tondela di liga domestik. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas