Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Setelah Resmi Datangkan Kante, The Blues Percaya Diri Buru Tanda Tangan Mahrez

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat, Chelsea secara resmi mendatangkan N’Golo Kante dari kampiun Premier League musim 2015-2016, yakni Leicester City. Setelah memastikan tanda tangan gelandang pekerja keras Tim Nasional Prancis itu, London Biru saat ini pun semakin yakin dalam urusan mereka memburu eks kolega Kante di King Power Stadium, sebut saja Riyad Mahrez.

Sebagaimana yang diwartakan situs resmi Goal, Senin 18 Juli 2016, sang peracik strategi anyar Si Biru, sebut saja Antonio Conte, ternyata masih memiliki keinginan yang sangat besar untuk memboyong pemain klub berjuluk The Foxes lainnya, dan buruannya jatuh kepada Mahrez. Pelatih yang sukses membawa Tim Nasional Italia tampil memukau di ajang Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis itu pun berharap dengan keputusan Kante yang memilih hengkang, membuat winger andalan Tim Nasional Aljazair itu juga tergoda untuk merapat ke Stamford Bridge.

Mahrez sendiri pada beberapa waktu lalu diwartakan memang memiliki keinginan untuk meninggalkan klub besutan Claudio Ranieri tersebut lantaran ingin memperkuat sebuah klub yang dapat memberikan jaminan untuk tampil di ajang Liga Champions setiap musimnya. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu rumornya bakal melakukan penolakan proposal penawaran kontrak anyar yang diajukan oleh Leicester dengan iming-iming gaji senilai 100 ribu poundsterling per tujuh harinya, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Apabila memang serius berniat untuk mendapatkan tanda tangan Mahrez, pelatih berpaspor Italia itu dan pihak klub pun mesti siap untuk bersaing dengan Arsenal dan Barcelona. Hal itu terjadi karena Tim Gudang Peluru dan Azulgrana juga memiliki keinginan yang sama, yakni ingin mengamankan jasa si pemain yang bersangkutan itu di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Klub berjuluk The Blues tersebut pribadi secara sah melabuhkan eks kolega satu tim Mahrez, yakni Kante, pada Minggu 17 Juli 2016 (waktu Indonesia Barat). Pemain berposisi sebagai gelandang tengah yang saat ini berusia 25 tahun itu didatangkan oleh Chelsea dari Leicester dengan banderol senilai 32 juta poundsterling, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas