Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setelah Takluk Di Tangan AS Roma, Bonucci Menyerukan Kolega Setimnya Untuk Bangkit Di Partai Puncak Coppa Italia Kontra Lazio

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Pemain belakang sentral yang menjadi andalan di skuad Juventus, sebut saja Leonardo Bonucci, menyerukan kolega-kolega satu timnya untuk mempunyai mental sekeras baja jelang berakhirnya kompetisi di setiap musimnya, khususnya di musim 2016-2017 ini, di mana mereka memiliki peluang yang cukup terbuka untuk menyabet treble winner di akhir kompetisi nanti. Setelah menelan kekalahan yang cukup menyakitkan dengan skor 1-3 ketika berhadapan dengan AS Roma pada akhir pekan lalu, klub raksasa Italia yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Massimiliano Allegri tersebut harus melakoni sebuah laga puncak di ajang Coppa Italia kontra Lazio yang akan berlangsung di Stadion Olimpico pada Kamis (18-5-2017) dini hari WIB nanti.

Gonzalo Higuaian dan kawan-kawan pun terpaksa harus menunda pesta untuk mengangkat gelar juara Serie-A mereka di liga domestik pada akhir pekan lalu karena kalah dari AS Roma dalam pertandingan tersebut. Saat ini, klub berjuluk La Vecchia Signora itu hanya unggul empat poin dari Serigala Ibu Kota Roma – julukan AS Roma – yang menempati posisi kedua pada tabel klasemen sementara Serie-A musim 2016-2017 ini.

Ogah spiritnya turun, Bonucci yang saat ini berusia 30 tahun berkepala plontos itu pun memandang kolega-kolega setimnya dengan begitu percaya diri. Sebab, musim kompetisi 2016-2017 ini pun bisa dikatakan adalah sebuah peluang bagi Juventus untuk dapat memenangkan tiga kompetisi dengan menyabet treble winners, yakni Coppa Italia, Serie-A, dan tentunya juga gelar Liga Champions yang sudah lama mereka idamkan. Di partai final Coppa Italia seperti yang sudah dituliskan di atas dalam artikel ini, Juventus akan menghadapi Lazio. Sementara di Serie-A, Juve hanya membutuhkan satu kemenangan saja untuk memastikan gelar Scudetto dan di partai puncak Liga Champions mereka akan menghadapi juara bertahan Real Madrid pada awal Juni 2017 mendatang, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Kami semua telah berbicara satu sama lain soal perubahan yang harus kami lakukan. Seluruh dari kami merupakan pemain yang memiliki segudang pengalaman, sesosok pemain yang menyadari dengan jelas bahwa harus ada perubahan agar bisa kembali menemukan raihan positif supaya dapat menutup musim 2016-2017 ini dengan indah yang akan menjadi sejarah besar di kemudian hari untuk dikenang oleh banyak orang,” jelas Bonucci.

“Kami mesti memiliki mental sekeras baja dan bermain dengan penuh kegembiraan di setiap pertandingan yang tersisa musim ini di mana kami harus terus bekerja keras dan tentunya juga mencetak banyak gol. Dan sekali lagi saya tegaskan, perjuangan kami belum berakhir,” tuntas pemain belakang sentral andalan Tim Nasional Italia itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas