Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Setujui Mahar Senilai 40 Juta Poundsterling, Tiemoue Bakayoko Sudah Hampir Berseragam Chelsea!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Kampiun Premier League musim 2016-2017, Chelsea dilaporkan sudah nyaris menyelesaikan kepindahan gelandang bertahan andalan milik klub kebesaran AS Monaco, sebut saja Tiemoue Bakayoko. Seperti diberitakan Sky Sports, Jumat 14 Juli 2017, kubu London Biru dan pihak manajemen Monaco dikabarkan telah setuju mengenai banderol transfer personel Tim Nasional Prancis tersebut, yakni sebesar 40 juta poundsterling.

Tiemoue Bakayoko sendiri diyakini bakal melakoni pemeriksaan kesehatan bersama tim medis Chelsea pada Jumat 14 Juli 2017, waktu setempat dan bakal segera menyelesaikan kepindahannya menuju ke klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut dalam beberapa waktu ke depan.

Gelandang bertahan berusia 22 tahun itu sendiri memang diketahui mampu menampilkan permainan yang benar-benar begitu mengesankan ketika beraksi di atas lapangan hijau bareng klub besutan pelatih Leonardo Jardim tersebut sepanjang perhelatan musim kompeitsi 2016-2017. Sang gelandang jangkar yang bersangkutan itu tercatat total bermain dalam 51 laga di seluruh turnamen dan berhasil mengantarkan klub berjuluk Les Rouges et Blancs tersebut menjadi kampiun di pentas League One dengan menghentikan dominasi Paris Saint Germain (PSG) serta menapaki babak empat besar di ajang Liga Champions pada periode tersebut, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Situs resmi Sky Sports mengklaim bahwa dengan kedatangan Bakayoko menuju ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2017 ini, maka tekad Nemanja Matic yang memang memiliki keinginan untuk angkat kaki dari klub arahan pelatih Antonio Conte itu dalam waktu dekat ini pun menjadi semakin bulat.

Manchester United atas perintah pelatih Jose Mourinho sendiri memang diketahui benar-benar begitu kesengsem dengan gaya permainan yang dimiliki oleh Matic. Akan tetapi, kepindahan gelandang andalan Tim Nasional Serbia berusia 28 tahun itu pun diyakini tidak mudah diwujudkan, sebab London Biru dipercaya ogah membuat pesaing mereka di liga domestik menjadi bertambah kuat seiring bergabungnya Matic menuju ke Old Trafford. Terlepas dari hal tersebut, Chelsea dieprcaya juga sedang ‘kesal’ terhadap klub berjuluk The Red Devils tersebut lantaran memboyong pemain yang diprioritaskan oleh mereka pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini, sebut saja Romelu Lukaku. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas