Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sinarnya Meredup Bersama PSG, Unai Emery : Krychowiak Boleh Pergi Dari Klub Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Sang peramu taktik Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Unai Emery, secara mengejutkan menyatakan bahwa gelandang bertahannya, yakni Grzegorz Krychowiak, sudah dimasukan ke dalam daftar jual klub di jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Perihal itu dilakukan usai gelandang bertahan Tim Nasional Kroasia tersebut tidak mampu bermain apik sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 dan kalah saing dengan pemain PSG lainnya untuk memperebutkan satu tempat inti di klub besutan manager berpaspor Spanyol tersebut.

Pelatih pemilik nama lengkap Unai Emery Etxegoien itu pada beberapa musim silam sebenarnya sempat menangani Sevilla yang terjadi pada musim panas 2014 hingga Juni 2016 silam, tetapi pada akhirnya si pelatih yang bersangkutan itu memutuskan untuk menerima pinangan dari PSG pada musim panas 2016 lalu, setelah tangan dinginnya memoles Sevilla menjadi tim yang paling ditakuti dalam turnamen Europa League, di mana mereka menjadi kampiun dalam tiga musim secara beruntun pada turnamen tersebut. Kala itu, Emery langsung mendatangkan Krychowiak dari mantan klubnya dengan banderol senilai 30 juta poundsterling.

Meski begitu, edisi 2016-2017 lalu merupakan musim yang sangat buruk bagi Krychowiak sendiri, di mana sang pemain bekerja mati-matian untuk memperebutkan tempatnya di tim inti, tetapi sepertinya nasib baik masih belum menghampiri gelandang bertahan berusia 27 tahun itu. Terbukti, pemain yang didatangkan dari Sevilla itu hanya mampu mencatatkan tujuh pertandingan saja di pentas League One sepanjang gelaran musim 2016-2017 lalu, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Oleh karena itu, kini Emery sudah mengklarifikasikan bahwa pemain yang baru bergabung bersama PSG selama satu musim itu sudah diperbolehkan utuk angkat kaki dari Stade Parc des Princes pada bursa transfer kali ini. Kondisi tersebut tentu saja membuat sederetan klub papan atas Benua Biru berminat untuk mendatangkannya ke markas mereka masing-masing dalam waktu dekat ini.

“Ya, secara pribadi saya telah melakukan pembicaraan kepada Grzegorz Krychowiak. Opsi terbaik dari hasil diskusi ini ialah mengizinkan sang pemain meninggalkan klub. Sebab, sampai sekarang ini dia masih belum bisa beradaptasi dengan baik bersama PSG,” urai Emery.

“Dia (Grzegorz Krychowiak) adalah sosok seorang pesepakbola dengan kualitas mumpuni yang bisa bermain di klub besar manapun. So, akan menjadi lebih baik jika membiarkannya pergi dari klub agar dirinya bisa kembali menemukan permainan terbaiknya bersama klub baru,” tukas manager berusia 45 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas