Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sinarnya Meredup Bersama Si Nyonya Tua, Lemina Ingin Merapat Ke Arsenal

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier sepakbola profesional Mario Lemina bersama klub kebesaran Juventus untuk ke depannya saat ini memang tengah santer dirumorkan keberadaannya pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini. Apalagi dengan minimnya jam terbang yang didapatkan oleh gelandang andalan Tim Nasional Gabon itu bersama klub raksasa peserta Serie-A yang kini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri tersebut dalam beberapa tahun ke belakang.

Berkaca pada musim kompetisi 2016-2017, gelandang sentral berusia 23 tahun itu hanya mendapat jatah bermain sebanyak 28 kali saja di seluruh kompetisi, dan 80 persen diantaranya harus dilakoni oleh sang pemain dari bangku cadangan. Padahal, pemain keturunan Prancis itu sempat digadang-gadang sebagai pengganti sepadan dalam diri Paul Pogba yang memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, yakni Manchester United.

Kondisi itu pun membuat Lemina berhasrat untuk merasakan sensasi tampil di ajang sekeras Premier League sebagai petualangan berikutnya dalam karier sepakbola profesionalnya. Peluang bagi mantan pemain Olympique de Marseille itu untuk berpetualangan dikancah Premier League pun dapat dikatakan terbuka cukup lebar, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Sebab, berdasarkan berita yang diterbitkan oleh situs resmi The Sun, Minggu 18 Juni 2017, salah sebuah klub raksasa peserta Premier League, Arsenal, memang dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan Lemina ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Bahkan, pihak manajemen klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu bersedia untuk menebus klausul penjualan si pemain yang bersangkutan di J.Stadium yang menyentuh angka 20 juta euro.

Jika spekulasi ini memang menjadi kenyataan, maka bisa dipastikan bahwa Lemina akan menjadi nama kedua yang direkrut oleh pihak manajemen Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini. Mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Lorient itu bakal mengikuti jejak Sead Kolasinac yang sudah terlebih dulu merapat ke Emirates Stadium pada putaran bursa transfer terdekat ini. Ya, Arsenal sendiri memang tengah membangun tim agar lebih gagah di musim depan setelah pada musim 2016-2017 mereka gagal total dengan tidak memenangi apapun dan harus puas finis di posisi kelima pada akhir klasemen Premier League pada periode tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas