Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Pedia : Bayern Munich & Arsenal, Kesebelasan yang Paling Kerap Diceploskan Bola Oleh Ronaldo & Messi Di Pentas Liga Champions

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, rivalitas yang melibatkan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang bukan hanya tersaji di liga lokal saja. Persaingan kedua pemain terbaik dunia era modern itu juga terjadi di panggung Liga Champions serta upaya dalam memperebutkan titel Ballon d’Or. Untuk ukuran gelar individu yang menempatkan seorang pemain sebagai yang terbaik di dunia, dalam kurun waktu satu dekade terakhir, trofi Ballon d’Or pun terbagi secara merata antara Ronaldo dan Messi.

Sedangkan di pentas Liga Champions, pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro dan Leonel Andres Messi Cuccittini itu pada saat ini tercatat sebagai pemain yang menempati urutan pertama dan kedua dalam daftar top skor sepanjang masa di turnamen ini. Pemain berjuluk CR7 itu sejauh ini telah membukukan 114 gol, sementara Messi sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 97 kali di turnamen paling bergengsi antarklub Eropa tersebut sehingga menempatkannya di urutan kedua dalam hal ini.

Total gol dalam jumlah fantastis yang telah ditorehkan sejauh ini, kesebelasan mana yang paling banyak disarangkan bola oleh Ronaldo dan Messi di pentas Liga Champions? Kesebelasan yang kerap diceploskan bola oleh Ronaldo dan Messi memang tidak sama, tapi jumlah bola yang disarangkan identik.

Bayern Munich menjadi sebuah kesebelasan yang kerap dibobol oleh Ronaldo di panggung Liga Champions. Dalam enam perjumpaan melawan FC Hollywood – julukan Bayern Munich -, pemain yang baru saja memenangkan trofi Ballon d’Or kelimanya di Paris itu membukukan sembilan gol!

Pertandingan terganas megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu bareng Real Madrid melawan Bayern Munich terjadi di pertemuan kedua babak delapan besar Liga Champions edisi 2016-2017. Kala itu, dalam pertandingan yang dimenangkan oleh klub berjuluk Los Blancos dengan skor 4-2 itu, Ronaldo mengemas tiga gol dari empat gol yang tercipta, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Bagaimana dengan Messi? Ya, Arsenal merupakan sebuah kesebelasan yang gawangnya paling sering dinodai oleh pemain berjuluk La Pulga itu. Dalam enam pertemuan antara Barcelona versus Arsenal, Messi menceploskan sembilan bola ke gawang klub asal London Utara tersebut. Koleksi gol terbanyak megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Argentina itu di satu laga tersaji di pertemuan kedua babak delapan besar Liga Champions pada musim 2009-2010 silam.

Kala itu, Si Kutu – julukan Lionel Messi – memimpin Barcelona menaklukkan klub berjuluk The Gunners tersebut dengan skor 4-1. Uniknya, ke-4 gol yang diciptakan oleh El Barca, semua diberondong oleh satu pemain dan pemain tersebut adalah Messi.

Goresan di atas memang bisa dikatakan sangat fantastis nan spektakuler. Perihal tersebut lantaran baik Bayern Munich maupun Arsenal bukanlah klub sembarangan di pelataran dalam turnamen sepakbola paling prestisius antarklub Benua Biru tersebut. Die Roten – julukan Bayern Munich – tercatat sebagai klub pengoleksi lima trofi Liga Champions, sementara Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – pernah mencapai babak final di ajang Liga Champions pada musim 2005-2006 silam, meski di babak puncak tersebut mereka takluk di tangan Barcelona dengan skor 2-1, seperti dinukil Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas