Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Calon Suksesor CR7 Di Skuad Los Blancos, Nomor Satu & Lima Bintang PSG

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Superstar sepakbola milik klub kebesaran Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat ini memang masih memiliki ikatan masa bakti di Estadio Santiago Bernabeu sampai musim panas 2021 mendatang. Kendati demikian, hal tersebut bukan berarti akan membuat pemain berjuluk CR7 itu menetap di klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut sampai 30 Juni 2021 mendatang. Rumornya, megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu bakal angkat kaki dari klub berjuluk Los Blancos tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Situasi tersebut berarti membuat El Real mesti melakukan pergerakan cepat dimulai dari bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang. Klub raksasa peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane itu mesti melakukan pergerakan super cepat dalam arti memboyong pesepakbola yang sepadan untuk menjalankan tugas yang nantinya mungkin akan ditinggalkan oleh CR7, predator yang mengoleksi 514 gol dalam 508 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Madrid di seluruh kompetisi.

Berikut lima calon pesepakbola yang layak jadi suksesor Cristiano Ronaldo di klub pengoleksi 12 trofi Liga Champions tersebut, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

1. Neymar da Silva (Paris Saint Germain)

Agen Bola Terpercaya1Ya, megabintang Timnas Brasil itu memang baru angkat kaki dari FC Barcelona dengan berpindah klub ke Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas 2017 lalu dengan nilai transfer fantastis, yakni 198 juta poundsterling, sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal di muka bumi ini. Namun, bukan hal yang mustahil bagi Neymar untuk bergabung bersama Real Madrid di bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Bek terbaik sekaligus kapten Los Blancos, Sergio Ramos secara blak-blakan telah mengajak pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu bergabung bersama klub yang dimiliki oleh Florentino Perez tersebut. Perihal tersebut berarti menunjukkan Ramos telah mengetahui bahwa Ronaldo sudah tidak lama lagi bermain untuk klub berjuluk Los Galacticos tersebut dan Neymar bisa menjadi pengganti sepadan.

Penyerang 25 tahun silam tersebut dapat dikatakan jauh lebih baik daripada megabintang Chelsea, Eden Hazard, khususnya dalam urusan merobek jala gawang lawan. Terbukti, dalam 14 penampilan di seluruh turnamen bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut pada musim 2017-2018 ini, Neymar mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 15 kali serta mendulang 10 assist-nya untuk tim. Hazard? hanya mencetak enam gol serta sumbangan lima assist dalam 16 pertandingan yang sudah dijalaninya bareng Chelsea di semua ajang.

2. Eden Hazard (Chelsea)

Agen Bola Terpercaya2Ya, Eden Hazard sendiri memang bukan bidikan teranyar lagi bagi El Real. Sekadar untuk diketahui, Madrid setidaknya sudah lima tahun mengejar tanda tangan pesepakbola berusia 26 tahun itu, namun selalu menemui jalan buntu karena Chelsea selaku klub pemilik enggan melepas sang bintangnya tersebut. Namun, menyusul keberhasilan Hazard bareng klub berjuluk The Blues tersebut, bukan sesuatu yang mustahil jika si pemain yang bersangkutan itu berpikir untuk mencari petualangan baru dalam karier sepakbola profesionalnya bersama kesebelasan lainnya dan Real Madrid diyakini merupakan tempat yang tepat bagi Hazard.

Dalam skema 4-3-1-2 ramuan pelatih Madrid, pemain pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu dapat beroperasi sebagai ujung tombak kembar. Kondisi tersebut sudah pernah dijalankan oleh eks pemain Lille itu di edisi 2017-2018 ini bersama London Biru. Kini satu hal yang harus dilakukan oleh Hazard, yaitu meningkatkan instingnya dalam merobek jala gawang lawan. Dengan demikian, gelandang pengatur serangan Timnas Belgia itu pun semakin pantas untuk dijadikan sebagai suksesor CR7 di skuad El Real.

3. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Agen Bola Terpercaya3Ya, Zinedine Zidane memang diketahui begitu menyukai pesepakbola asal Prancis, negara di mana ia dilahirkan. Perihal tersebut pun terbukti bila tidak mendapat akumulasi kartu atau mengalami cedera, pelatih berkepala plontos itu selalu menurunkan dua pesepakbola milik Los Blancos berkebangsaan Prancis, sebut saja Karim Benzema dan Raphael Varane, di starting line up tim untuk menjalani sebuah pertandingan.

Kendati telah mempunyai dua nama seperti yang disebutkan di atas, pelatih berkepala plontos itu masih ingin mendatangkan pesepakbola berpaspor Prancis. Bukan hal yang mustahil sang pelatih bakal merekrut ujung tombak asal Menara Eiffel yang saat ini memperkuat Atletico Madrid, sebut saja Antoine Girezmann. Sejak bermain di bawah arahan Diego Simeone setelah diboyong dari Real Sociedad pada bursa transfer musim panas 2014 silam, Griezmann telah membukukan 87 gol serta 27 assist dalam 175 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Atletico di seluruh kompetisi.

Tercatat sejak penghujung edisi 2016-2017, Zidane kerap menerapkan skema 4-3-1-2, pola yang melibatkan dua ujung tombak sekaligus. Griezmann sendiri sudah tidak butuh waktu untuk beradaptasi lagi dengan skema tersebut lantaran Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – arahan Simeone menerapkan formasi 4-4-2 yang juga mengandalkan dua penyerang.

4. Marco Asensio (Real Madrid)

Agen Bola Terpercaya4Musim 2017-2018 ini pun menjadi panggung tersendiri bagi Marco Asensio, di mana ia selalu unjuk gigi bersama Madrid. Dalam 19 penampilannya bareng Madrid di seluruh turnamen, personel Timnas Spanyol tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali serta sumbangan dua assist-nya. Bahkan, kala pemain berjuluk CR7 itu absen akibat akumulasi kartu ketika berhadapan dengan FC Barcelona di pertemuan kedua Piala Super Spanyol 2017, sosok yang dapat bermain sama apiknya ketika ditempatkan sebagai winger maupun gelandang serang itu mencetak gol spektakuler dari jarak 30 meter sekaligus mengantarkan Madrid menang dengan skor 2-0 tanpa balas atas rival abadi mereka.

Pada edisi 2017-2018 ini pula, Asensio kerap ditandemkan dengan pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu sebagai bomber sejajar dalam pola 4-3-1-2. Ronaldo dan Asensio ditopang Isco Alarcon. Apabila mendapatkan jam terbang yang layak dari Madrid, maka bisa dipastikan dalam beberapa musim ke depan, pemain pemilik nama lengkap Marco Asensio Willemsen itu bisa selevel dengan Ronaldo.

5. Kylian Mbappe (Paris Saint Germain)

Agen Bola Terpercaya5Umurnya yang memang masih bisa dikatakan sangat belia untuk ukuran seorang pemain profesional, yakni 18 tahun. Namun, skill olah si kulit bundar Mbappe jauh lebih baik ketimbang pesepakbola-pesepakbola seusianya. Bareng Paris Saint Germain di musim kompetisi 2017-2018, personel Timnas Prancis itu telah membukukan tujuh gol serta sumbangan enam assist-nya dalam 15 pertandingan di semua turnamen.

Bahkan saat menjadi bagian dari skuad AS Monaco pada edisi 2016-2017, pemain pemilik nama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu mampu mengemas 26 gol dalam 44 pertandingan di semua ajang. Dengan performanya yang terus menunjukkan peningkatan, bukan sesuatu yang mengejutkan jika dalam dua hingga tiga musim ke depan, Mbappe akan menghentikan dominasi Ronaldo dan Messi yang telah berlangsung dalam dunia sepakbola pada satu dekade ke belakang, di mana kedua pemain sepakbola bintang itu masing-masing mengoleksi lima trofi Ballon d’Or. Mbappe pun dinilai layak menjadi suksesor Ronaldo di skuad Real Madrid.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dikilas Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas