Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Dalih Neymar Dapat Membelot Ke Los Blancos, Nomor Satu Lebih Masuk Akal

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Neymar da Silva membuat heboh dunia sepakbola dengan keputusannya yang memilih angkat kaki dari Estadio Camp Nou pada jendela transfer Juni-Juli 2017 lalu. Pemain serba bisa 25 tahun silam tersebut ditebus oleh manajemen Paris Saint Germain (PSG) dari kubu FC Barcelona dengan banderol transfer yang sangat menakjubkan, yakni 198 juta poundsterling. Transfer yang menggemparkan dunia tersebut pun sukses membawa Neymar memecahkan rekor transfer dunia dengan mencatatkan dirinya sebagai pesepakbola termahal di muka bumi pada saat ini.

Sebelum memperkuat klub berjuluk Les Parisiens tersebut pada musim komeptisi 2017-2018 ini, pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu memang cukup bersejarah dengan jersey El Barca. Termuat, Neymar setidaknya pernah mempersembahkan satu trofi Liga Champions serta dua gelar La Liga selama petualangannya di Estadio Camp Nou sejak musim panas 2013 hingga musim panas 2017.

Terlepas dari raihan trofi tersebut, Neymar juga mampu membukukan 186 penampilan dengan koleksi 105 gol serta sumbangan 80 assist. Walaupun sempat bermain memukau bareng klub berjuluk Los Blaugrana tersebut, tidak berarti bahwa megabintang Tim Nasional Brasil itu tidak dapat merapat ke Estadio Santiago Bernabeu guna untuk bergabung bersama Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Azulgrana, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Berikut Lima Dalih Neymar Jr Dapat Merumput Di Estadio Santiago Bernabeu:

1. Neymar Merupakan Pendukung Fanatik Real Madrid yang Mengidolakan Zinedine Zidane

Agen Bola Terpercaya11Neymar merupakan pendukung fanatik Real Madrid semasa ia masih menjadi seorang bocah. Bahkan, satu dekade ke belakang atau lebih tepatnya ketika ia diwawancarai oleh media kenamaan bersama Ronaldinho Gaucho dan Ricardo Kaka, Neymar mengatakan bahwa dirinya mengidolakan Zinedine Zidane dan itu telah berlangsung sejak ia masih bocah.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Zidane menjadi seorang legenda di skuad Los Blancos sebagai pesepakbola. Lebih-lebih, dalam perannya sebagai manager yang terhitung sejak musim dingin 2016 silam, Zidane sukses mempersembahkan dua titel Liga Champions dan satu gelar La Liga bagi publik Santiago Bernabeu sejauh ini.

2. Sergio Ramos Berharap Neymar Jadi Bagian Dari Skuad El Real

Agen Bola Terpercaya2Menjadi kapten di kubu Real Madrid, Sergio Ramos pun tidak malu dengan mengatakan bahwa dirinya berharap suatu saat nanti Neymar mau bergabung bersama Real Madrid. Kapten 31 tahun silam tersebut mengakui bahwa dirinya selalu berkeinginan untuk main bareng dengan pesepakbola-pesepakbola kelas dunia dan Neymar masuk dalam kriterianya.

Sekadar untuk diketahui, Ramos sendiri memang punya hubungan yang cukup baik dengan Neymar. Walaupun seringkali bertentangan ketika berhadapan di sebuah pertandingan yang mempertemukan Real Madrid versus Barcelona, hubungan Ramos dan Neymar memang bisa dikatakan cukup baik ketika tidak sedang berada dalam tugas.

3. Neymar Ingin Menjadi Cristiano Ronaldo

Agen Bola TerpercayaPada malam penyerahan gelar Ballon D’or 2017, Neymar sendiri mengaku Ronaldo pantas memenangkan gelar pemain terbaik dunia tersebut. Perihal tersebut mengartikan bahwa Neymar terpesona terhadap figur pemain berjuluk CR7 itu.

Megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu saat ini sudah memasuki usia 32 tahun dan tentu saja Los Galacticos membutuhkan figur suksesor yang umurnya jauh lebih muda dari Ronaldo. Neymar bisa ditempatkan dalam daftar terdepan apabila diukur dari skill, usia dan apa yang sudah dimenangkan oleh sang pemain selama kariernya sebagai pesepakbola profesional.

4. Terdapat Sejumlah Pesepakbola Legendaris Brasil yang Pernah Bermain Untuk Real Madrid

Agen Bola Terpercaya4Neymar yang merupakan personel Tim Nasional Brasil dapat menirukan perjalanan para pendahulu yang berjaya bareng klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut. Sebut saja Ronaldo Luiz Nazaria de Lima, Roberto Carlos, Casemiro, hingga Marcelo Vieira. Bahkan Carlos, Casemiro, dan Marcelo sama-sama sukses mempersembahkan tiga titel Liga Champions untuk klub yang saat ini dinahkodai oleh Zidane tersebut.

Oleh sebab itulah, Neymar berpeluang menirukan langkah pemain-pemain yang telah disebutkan di atas. Bahkan, kedatangan Neymar bisa dipastikan bakal membuat Real Madrid jauh lebih kuat dari sekarang ini.

5. Retaknya Hubungan Neymar Dengan Josep Maria Bartomeu

Agen Bola Terpercaya5Neymar sendiri angkat kaki dari Estadio Camp Nou di bursa transfer musim terakhir lantaran mengaku tidak puas dengan cara manajemen Barcelona bekerja di bawah kepemimpinan Josep Maria Bartomeu. Bukan kali pertama pemain dari Negeri Samba terlibat perselisihan dengan orang nomor satu di Estadio Camp Nou tersebut.

Pada tahun 1997 silam, pemain sepakbola legendaris Brasil yang bernama Ronaldo juga membuat sebuah keputusan yang cukup menggemparkan dunia dengan angkat kaki dari Barcelona demi bergabung bersama Inter Milan sebelum akhirnya bergabung bersama Real Madrid pada musim panas 2002 hingga musim panas 2007. Maka dari itu, demi membalas dendam kepada pemimpin Barca, bukan hal yang menjutkan jika suatu saat Neymar berbaju putih Los Galacticos.

Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dikilas Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas