Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Nama yang Mesti Angkat Kaki Dari Old Trafford, Nomor Satu Lulusan Akademi Man United

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Manchester United mendaftarkan 26 nama pesepakbola untuk dilibatkan ke skuad mereka dalam menatap kerasnya persaingan baik di liga domestik maupun di panggung Eropa pada edisi 2017-2018 ini. Namun, Jose Mourinho selaku manager The Red Devils – julukan Manchester United – itu memang diketahui sebagai sosok yang ogah mengganti-ganti starting line up awal ramuannya.

Hasilnya, nama-nama yang dimainkan oleh pelatih berjuluk The Special One tersebut selalu itu-itu saja dan jarang melibatkan nama yang bukan pilihan awalnya. Padahal, nama yang minim jam terbang di skuad Setan Merah – julukan Manchester United – kini mempunyai kemampuan yang cukup besar. Apabila hijrah ke tempat lain, bukan sesuatu yang mengejutkan jika mereka akan dijadikan sebagai andalan bagi klub anyar yang bersangkutan.

Berikut lima nama pesepakbola yang mesti angkat kaki dari Old Trafford, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber.

1. Jesse Lingard

Agen Bola Terpercaya1Ya, pemain pemilik nama lengkap Jesse Ellis Lingard ini memang adalah seorang pesepakbola lulusan universitas Manchester United yang mampu menebus ke dalam skuad senior klub secara menetap pada Juli 2015 silam. Kala itu, pesepakbola yang saat ini berusia 24 tahun itu pun disebut-sebut punya masa depan yang menterang karena punya skill oleh si kulit bundar yang aduhai serta memiliki kecepatan sebagai kelebihannya.

Akan tetapi, munculnya Marcus Rashford serta bergabungnya dua pemain bagus seperti Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial membuat jam terbang Lingard menjadi berkurang. Perihal tersebut pun tampak kontras dikancah Premier League musim ini. Lingard memang telah mencatatkan 11 pertandingan bareng Setan Merah, tapi pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan dan juga bisa bermain sebagai winger serta penyerang sentral itu tercatat hanya turun sebagai starter sebanyak tiga kali saja dan sisanya ia lalui sebagai pemian pengganti.

Oleh sebab itulah, hengkang ke klub papan tengah pun akan menjadi pilihan terbaik bagi Lingard. Dengan menjadi bagian dari skuad papan tengah, kesempatan bersinar bagi personel Tim Nasional Inggris itu terbuka lebih besar ketimbang memilih bertahan di skuad Mourinho yang akan menghambat perkebangannya. Bila sudah menjadi sosok seorang pemain yang dapat diandalkan, belum terlambat bagi Lingard untuk kembali bergabung bersama klub raksasa seperti Manchester United.

2. Luke Shaw

Agen Bola Terpercaya2Sempat digadang-gadang sebagai The Next Ashley Cole karena memiliki kemampuan luar biasa dalam mengawal sektor kiri di ajntung pertahanan Tim Nasional Inggris, tapi cedera parah akibat kakinya patah yang terjadi pada September 2015 silam menghalangi perkembangan Shaw untuk menjelma menjadi pemain hebat.

Dampaknya, dalam kurun waktu tiga tahun di Theater of Dreams, pemain pemilik nama lengkap Luke Paul Hoare Shaw itu baru mencatatkan 49 pertandingan saja bersama Setan Merah. Kabarnya, Inter Milan bersedia menyelamatkan karier Shaw yang akan coba didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Apabila spekulasi ini benar adanya, sah-sah saja bagi left-back berusia 22 tahun itu untuk mencicipi persaingan di pentas Serie-A. Di Negeri Pizza, Shaw dapat belajar mengenai konfigurasi pertahanan, di mana hal ini begitu diandalkan oleh klub-klub asal Italia tersebut.

3. Sergio Romero

Agen Bola Terpercaya3Pemain pemilik nama lengkap Sergio German Romero ini merupakan penjaga gawang terbaik yang dimiliki oleh Tim Nasional Argentina pada saat ini. Terbukti, dia selalu dipilih sebagai kiper nomor satu Argentina kendari dalam dua tahun belakangan selalu setiap menjadi ban serap David De Gea di skuad Manchester United.

Penjaga gawang berkebangsaan Argentina ini sendiri hanya diturunkan oleh Mou di turnamen-turnamen kelas kedua macam Piala Capital One Cup. Bahkan pada edisi 2017-2018 ini, Romero baru bermain di tiga pertandingan saja. Padahal, bila hengkang ke klub lain, kesempatan kiper berusia 30 tahun itu bermain secara reguler cukup besar.

4. Axel Tuanzebe

Agen Bola Terpercaya4Personel Tim Nasional Inggris U-21 berdarah Kongo ini dapat tampil di beberapa posisi. Axel Tuanzebe bisa beroperasi sebagai centre-back, fullback kanan dan juga apik ketika ditugaskan sebagai gelandang bertahan. Akan tetapi, keluwesan permainan tersebut malah tidak mendapat apresiasi dari pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu.

Oleh sebab itulah, sah-sah saja jika Axel Tuanzebe ingin coba mengadu nasib bersama klub lain, mengingat sang pemain memiliki kualitas di atas rata-rata. Apalagi si pemain yang bersangkutan ini hanya diizinkan oleh Mourinho untuk bermain bersama tim junior Manchester United.

5. Matteo Darmian

Agen Bola Terpercaya5Ya, Matteo Darmian sendiri memang pernah disandingkan dengan fullback legendaris Tim Nasional Italia lainnya seperti Gianluca Pessoto, Gianluca Zambrota dan lainnya. Perihal tersebut terjadi lantaran penampilan apik Darmian ketika memperkuat Torino. Bermain memukau bareng klub berjuluk II Toro tersebut pun membuat sang pemain dibajak oleh Manchester United pada bursa transfer Juli-Agustus 2015 silam.

Nahas bagi fullback yang saat ini berusia 28 tahun itu, yang mana dia tidak mampu menyesuaikan diri dengan gaya permainan yang diterapkan oleh sepakbola Negeri Ratu Elizabeth tersebut yang dikenal sangat keras dan membutuhkan fisik yang kuat pula. Hasilnya, Darmian pun kalah bersaing dengan Antonio Valencia dalam misi mengamankan satu tempat fullback kanan di skuad utama Jose Mourinho. Padahal, peran asli Valencia adalah sebagai seorang winger.

Pada kompetisi musim 2017-2018 ini, Darmian tercatat baru bermain dalam tiga pertandingan saja dikancah Premier League bareng Manchester United. Apabila tampil secara reguler tak kunjung didapat, maka karier Darmian bisa dipastikan akan meredup seiring berjalannya waktu. Hengkang dari United merupakan pilihan yang harus diambil oleh Darmian jika ingin mengembangkan penampilannya. Comeback ke Serie-A dapat dikatakan sebagai pilihan terbaik bagi Darmian untuk mengasah bakatnya.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas