Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Nama Yang Tidak Pantas Menjadi Pemain Pengganti, Nomor Satu Paling Miris

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Sempat mempunyai waktu bermain yang banyak serta memiliki kualitas mumpuni dalam memainkan si kulit bundar, seorang pesepakbola memang sudah semestinya menjadi andalan di skuad utama. Tapi apesnya bagi beberapa dari pemain tersebut yang harus puas menjadi pemain pengganti di dalam tim yang mereka bela.

Pastinya para penggemar si kulit bundar melayangkan tanda tanya besar, mengapa pesepakbola yang sebelumnya mempunyai andil besar tidak mendapatkan pos di starting line up bersama klub anyarnya? Ya, beberapa dari mereka harus puas menjadi figur pengganti di klub barunya, dan masalahnya tidak lain karena adaptasi yang menjadi mimpi buruk bagi mereka, namun tetap saja segela keputusan ada di tangan sang manager.

Setiap manager pasti tidak akan langsung percaya begitu saja dengan kualitas yang dipunyai oleh anak asuh barunya. Maklum saja, selaku peramu taktik tim, setiap pelatih setidaknya mempunyai 22 nama pemain di skuadnya dan mesti memilih 11 nama untuk turun dalam sebuah laga yang akan mereka mainkan.

Lalu siapa saja pesepakbola yang tidak pantas menjadi penghangat bangku cadangan? Padahal, mereka mempunyai kemampuan luar biasa untuk bisa meletakkan nama mereka di starting line up tim yang mereka bela? Sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

1. James David Rodriguez Rubio

Agen Bola TerpercayaJames Rodriguez bisa dikatakan sebagai satu dari beberapa pemain yang mempunyai nama baik di dunia sepakbola. Pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia 2014 Prancis tersebut sering kali menjadi penghangat bangku cadangan pada beberapa edisi ke belakang. Katakanlah di klub Real Madrid, winger andalan Tim Nasional Kolombia itu kerap menjadi pemain pengganti.

Nasibnya pun tidak berubah banyak ketika memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran Bayern Munich sebagai pemain pinjama dari kubu Madrid, si pemain yang bersangkutan itu juga tidak mendapatkan jam terbang yang layak. Berada di bawah tangan dingin Carlo Ancelotti, pemain yang pernah membela FC Porto dan AS Monaco tersebut hanya tampil di empat pertandingan saja di seluruh turnamen dengan hanya menyumbang sebiji gol pada awal musim 2017-2018 ini.

James sendiri memang diberikan kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan gaya sepakbola di kompetisi Bundesliga. Akan tetapi, sejauh musim ini berlangsung James tidak berhasil menampilkan permainan sesuai yang diinginkan oleh pelatih. Franck Ribery, Kingsley Coman, dan Thomas Muller menjadi nama-nama yang lebih banyak tampil ketimbang winger berusia 26 tahun tiu.

Semestinya dengan nama baik yang dipunyai, James Rodriguez dapat memberikan efek positif bagi sektor serang FC Hollywood. Sejauh ini, klub raksasa Jerman yang bermarkas di Allianz Arena tersebut masih tertahan di peringkat kedua, James dan kawan-kawan tertinggal lima angka dari Borussia Dortmund yang berada nyaman di peringkat teratas pada tabel klasemen sementara Bundesliga.

2. Bernardo Mota Veiga de Carvalho e Silva

Agen Bola Terpercaya0Usai melewati musim fantastis bersama AS Monaco pada musim 2016-2017, Bernardo Silva pun diprediksi akan menjelma menjadi pemain bintang yang lebih bersinar lagi di bawah penanganan Josep Guardiola di klub kebesaran Manchester City. Apesnya, di datangkan oleh manajemen klub dengan harga fantastis, gelandang Tim Nasional Portugal itu pun harus puas bermain sebagai pemain pengganti.

Ya, Silva sendiri memang mempunyai visi permainan yang sangat baik serta dapat memainkan si kulit bundar dengan baik pula. Akan tetapi, hingga sejauh ini ia masih belum bisa mempertontonkan penampilan memukaunya bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Maklum saja, gelandang berusia 23 tahun itu harus menerima kenyataan untuk bersaing bersama pemain-pemain kelas dunia seperti Leroy Sane dan Kevin De Bruyne untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama Guardiola.

Uang yang dikucurkan oleh kubu Manchester Biru untuk mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco bukanlah sedikit, yakni 50 juta euro. Dengan banderol transfer besar itu, sang pemian tentu saja diramalkan akan menjadi andalan City, namun melihat pada masa kini ia memang masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan yang diterapkan di kompetisi Premier League yang dikenal sangat keras itu.

3. Julian Draxler

Agen Bola Terpercaya3Ya, tentu saja tidak ada seorang pun yang menyangsikan kualitas yang dimiliki oleh Julian Draxler sebagai seorang gelandang pengatur serangan. Akan tetapi, ketika memutuskan untuk menerima pinangan dari Paris Saint Germain (PSG) pun membuatnya harus menerima kenyataan sulit di mana dirinya harus bersaing ketat dengan pemain sekelas Angel Di Maria dan puncaknya di musim ini, di mana klub berhasil mendatangkan salah satu pemain terbaik di dunia, sebut saja Neymar da Silva Santos Junior dari FC Barcelona.

Winger Tim Nasional Jemran itu dikenal sebagai seorang pemain yang sangat genius dan seorang pekerja keras ketika berada di atas lapangan hijau. Sayangnya, tenaga Draxler tidak dapat digunakan oleh pelatih PSG, yakni Unai Emery, karena telah memiliki banyak pemain kelas dunia di posisi yang ditempati oleh Draxler.

Tampaknya di lantai transfer Januari 2018 nanti, Draxler berkeinginan untuk meninggalkan Stade Parc des Princes. Pasalnya, dengan kualitas yang dimiliki, pesepakbola berusia 24 tahun itu memiliki kemampuan untuk berada di starting line up agar bisa bermain secara regular dan pindah ke klub lain merupakan pilihan tepat baginya.

4. Anthony Joran Martial

Agen Bola Terpercaya4Berada di bawah pemerintahan pelatih kontroversial Jose Mourinho, Anthony Martial sering kali turun sebagai pemain pengganti.

Martial sendiri diboyong oleh manajemen Manchester Merah dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2015 silam dengan banderol transfer sebesar 36 juta poundsterling. Kala itu, Setan Merah masih dilatih oleh pelatih berpaspor Belanda, yakni Louis Van Gaal. Penyerang Tim Nasional Prancis itu mampu menampilkan kualitasnya sebagai seorang pemain kelas dunia. Ya, sang pemain mampu mencetak 11 gol dalam 33 laga yang dilakoninya bersama United pada musim pertamanya.

Sayangnya, sekarang Martial lebih dikenal sebagai pesepakbola yang akrab dengan bangku cadangan. Pesepakbola berusia 21 tahun itu kalah saing dengan pesepakbola belia yang merupakan lulus akademi sepakbola Manchester United, sebut saja Marcus Rashford. Namun pelan tapi pasti, si pemain yang bersangkutan itu mampu membuktikan diri bahwa ia merupakan seorang pemain yang sangat berbahaya dan tentuny juga layak mengisi starting line up tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Pada musim kompetisi 2017-2018 ini saja, Martial selalu mampu membuat Mourinho terkesima meski selalu turun dari bangku cadangan untuk memulai sebuah pertandingan. Dari delapan pertandingan yang telah dijalaninya bersama Setan Merah di seluruh kompetisi, Martial telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali serta sumbangan empat assist-nya.

5. Wojciech Tomasz Szczesny

Agen Bola Terpercaya5Direkrut oleh manajemen Arsenal dari Legia Warszawa pada bursa transfer musim panas 2006 silam dengan banderol senilai 12 juta euro, Wojciech Szczesny tidak keberatan menjadi ban serap Gianluigi Buffon di skuad Juventus. Ya, mungkin itu merupakan pilihan yang pas bagi penjaga gawang 27 tahun silam tersebut, lantaran berada di Emirates Stadium, si pemain yang bersangkutan itu tidak memiliki hubungan yang baik dengan pelatih klub, sebut saja Arsene Wenger.

Jadi ban serap di Allianz Stadium merupakan pilihan yang mesti dihadapi oleh Szczesny. Sebab, kiper Tim Nasional Polandia itu tidak mungkin bisa mengkudeta pos Buffon di bawah mistar gawang Juventus. Untuk diketahui, Buffon merupakan kapten Juve yang juga masih memiliki kemampuan untuk mumpuni untuk mengawal gawang timnya. Akan tetapi, di usianya yang sudah memasuki senja, bukan tidak mungkin Szczesny memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi suksesor Buffon di bawah mistar gawang Si Nyonya Tua. Terlebih, Buffon dikabarkan akan memutuskan untuk gantung sepatu setelah tampil di Rusia dalam gelaran Piala Dunia 2018.

Szczesny sendiri memang sudah mengenal seluk-beluk atmosfer di Italia. Sang penjaga gawang pernah dua tahun berseragam AS Roma sebagai pemain pinjaman dari Arsenal, dalam periode tersebut pula, ia telah tampil di 72 pertandingan dan mencatatkan 33 clean sheet. Ya, dengan catatan mengkilau tersebut, kiper bernomor punggung 23 itu sebenarnya sudah layak menjadi pemain utama di klub besutan Massimiliano Allegri tersebut.

Demikian berita dunia sepakbola kali ini yang dikupas Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas