Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Pemain Top yang Bergaji Rendah, Nomor 5 Bomber Mematikan Milik Spurs

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Carlos Tevez menerima gaji yang ‘wow’ ketika memutuskan untuk berkarier di Negeri Tirai Bambu dengan memperkuat Shanghai Shenhua yang berkompetisi di Chinese Super League. Setiap pekannya, pesepakbola yang saat ini berusia 33 tahun itu menerima gaji sebesar 615 ribu poundsterling dari klub asal China tersebut.

Bayaran fantastis juga didapatkan oleh mantan bintang Chelsea yang memutuskan untuk bergabung bersama Shanghai SIPG, sebut saja Oscar dos Santos. Pemain berkebangsaan Brasil yang saat ini berusia 26 tahun itu mendapat gaji senilai 400 ribu poundsterling per pekannya!

Tapi sebenarnya, pemain pemilik nama lengkap Carlos Alberto Martinez Tevez itu tidak pantas mendapatkan bayaran gaji fantastis tersebut. Pasalnya, tidak ada satu pun pemain yang bergaji 615 ribu poundsterling diusia 33 tahun, apalagi sang pemain bukan berstatus sebagai pemain terbaik dunia. Terlepas dari hal tersebut, mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Boca Juniors itu juga hanya mampu menggetarkan gawang lawan sebanyak sembilan kali saja dalam 29 penampilannya bersama Shanghai Shenhua sepanjang 2017.

Justru terdapat sejumlah pemain lainnya yang tampil jauh lebih brilian, tetapi hanya menerima gaji murah dari klub yang dibela oleh mereka. Berikut lima pemain bagus yang digaji murah, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

1. Marcus Rashford (Manchester United) 20 Ribu Pounds

Agen Bola TerpercayaMarcus Rashford sendiri bermain mengesankan bersama Setan Merah di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini. Dalam 18 penampilannya bersama Manchester Merah di seluruh turnamen musim ini, striker 20 tahun silam tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali. Bahkan, gol semata wayang yang ditorehkan oleh Rashford ketika berhadapan dengan Benfica di babak penyisihan grup Liga Champions pun membuat klub asuhan Jose Mourinho itu menang menang 1-0 atas perwakilan Portugal tersebut.

Akan tetapi, penampilan menakjubkan yang dipertontonkan tidak setara dengan bayaran yang didapatkan oleh Rashford dari United. Terikat masa bakti di Old Trafford hingga musim panas 2020 mendatang, striker berkebangsaan Inggris itu hanya digaji sebesar 20 ribu poundsterling saja per pekannya.

2. Christian Pulisic (Borussia Dortmund) 25 Ribu Pounds

Agen Bola Terpercaya2Christian Pulisic pun mendapat julukan sebagai Lionel Messi-nya dari Negeri Paman Sam berkat penampilan apiknya dalam mengolah si kulit bundar. Terbukti, hanya dalam 20 pertandingan yang dijalaninya bersama Tim Nasional Amerika Serikat (USA), pemain milik Borussia Dortmund itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sembilan kali.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Pulisic telah menjadi pemain kunci di lini depan klub berjuluk Die Borussen tersebut. Dalam 16 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Dortmund di seluruh kompetisi pada edisi 2017-2018 ini, pemain pemilik nama lengkap Christian Mate Pulisic itu sudah mencetak tiga gol serta sumbangan satu assist-nya untuk klub peserta Bundesliga tersebut. Tapi sayangnya, pemain yang fasih bermain sebagai gelandang pengatur serangan maupun winger itu hanya digaji senilai 25 ribu poundsterling saja per minggunya. Pulisic sendiri memiliki kontrak bersama Dortmund hingga musim panas 2020 mendatang.

3. Dele Alli (Tottenham Hotspur) 50 Ribu Pounds

Agen Bola Terpercaya3Ya, Dele Alli sendiri memang bisa dikatakan adalah pemain tengah yang memiliki kreativitas tinggi di pentas Premier League pada musim 2016-2017 lalu. Terbukti, dalam 37 pertandingan yang dilakoninya bersama Tottenham Hotspur, pesepakbola berusia 21 tahun itu mampu menggetarkan gawang lawan sebanyak 18 kali.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh pemain pemilik nama lengkap Bamidele Jermaine Alli itu pun berlanjut hingga musim 2017-2018. Dalam 13 laga yang melibatkan Alli pertandingan The Lilywhites di seluruh turnamen, pesepakbola berkebangsaan Inggris itu mencetak tujuh gol. Si pemain yang bersangkutan itu pun masih terikat masa bakti di Wembley Stadium (markas saat ini) hingga musim panas 2022 mendatang dan kini menerima gaji sebesar 50 ribu poundsterling per tujuh harinya.

4. Isco Alarcon (Real Madrid) 75 Ribu Pounds

Agen Bola TerpercayaFrancisco Roman Alarcon Suarez menjelma menjadi pemain kunci Real Madrid sejak absennya Gareth Bale dari skuad Zinedine Zidane akibat menderita cedera parah. Pemain berpaspor Spanyol itu berperan sebagai gelandang pengatur serangan Madrid yang menopang dua ujung tombak maut Los Blancos, sebut saja Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini depan tim.

Isco sendiri mampu bermain apik bareng klub berjuluk Los Galacticos tersebut di sepanjang perhelatan musim 2017-2018 ini dengan koleksi empat assist serta sumbangan lima golnya dalam 17 penampilannya di seluruh kompetisi. Terikat masa bakti di Estadio Santiago Bernabeu hingga musim panas 2022 mendatang, eks pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Valencia itu hanya menerima gaji sebesar 75 ribu poundsterling per pekannya.

5. Harry Kane (Tottenham Hotspur) 120 Ribu Pounds

Agen Bola Terpercaya5Pesepakbola dengan nama lengkap Harry Edward Kane ini memang dapat dikatakan nyaris mendekati level yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Akan tetapi, bayaran upah yang didapatkan oleh Kane dari manajemen Tottenham Hotspur ternyata jauh di bawah pendapatan kedua pemain bintang tersebut. Striker berusia 24 tahun itu ternyata hanya mendapat bayaran sebesar 120 ribu poundsterling saja, berbeda dengan yang diterima oleh CR7 dari Madrid, yakni 365 ribu poundsterling.

Adapun jika diukur dari ketajaman di muka gawang lawan, Kane terlihat lebih oke jika dibandingkan dengan megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu pada edisi 2017-2018. Kane yang merupakan ujung tombak utama Tim Nasional Inggris mampu mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Spurs di seluruh kompetisi. Sedangkan CR7 hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali saja dalam 13 pertandingan bareng Toni Kroos dan kawan-kawan sejauh ini.

Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dikilas Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas