Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Penjaga Gawang Sebagai Calon Suksesor Courtois Di Stamford Bridge, Nomor Tiga Peraih Trofi Zamora Dalam Dua Musim Terakhir Secara Beruntun

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Thibaut Courtois memang bisa dikatakan adalah seorang penjaga gawang sekaligus tulang punggung Chelsea sejak memutuskan untuk kembali ke Stamford Bridge pada musim panas 2014 lalu setelah melakoni masa peminjamannya bersama Atletico Madrid. Kepulangan Courtois kala itu pun langsung memaksa penjaga gawang senior Si Biru, sebut saja Petr Cech, sebagai pilihan kedua. Padahal, kiper berkebangsaan Republik Ceko itu telah menjadi andalan Chelsea sejak 2004 silam.

Pada edisi 2014-2015 itu pula, penjaga gawang pemilik nama lengkap Thibaut Nicolas Marc Courtois itu telah mempersembahkan dua mahkota Premier League bagi publik Stamford Bridge. Untuk penampilannya di edisi 2017-2018 ini, penjaga gawang 25 tahun silam tersebut tampil mengesankan. Tercatat, dalam 15 pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub berjuluk The Blues tersebut di pentas Premier League musim ini, Courtois mampu mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kebobolan.

Prestasi tersebut pun membuat penjaga gawang nomor satu Tim Nasional Belgia itu diburu oleh sederetan klub-klub papan atas Benua Biru. Paris Saint Germain (PSG), Real Madrid, dan Juventus merupakan sederetan kesatuan yang secara blak-blakan tertarik untuk mendatangkan Courtois ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Adapun masa baktinya akan habis pada musim panas 2019, itu artinya kesempatan Courtois untuk angkat kaki dari London Barat cukup besar. Apabila Courtois pada akhirnya jadi angkat kaki, lalu siapa penjaga gawang Chelsea berikutnya?

Berikut lima calon penjaga gawang sebagai suksesor Thibaut Courtois di bawah mistar gawang London Barat, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

1. Bernd Leno (Bayer 04 Leverkusen)

Agen Bola Terpercaya1Ya, penjaga gawang yang satu ini memang bukanlah pilihan utama bagi pelatih Joachim Low di skuad internasional Jerman. Penjaga gawang milik Bayer 04 Leverkusen ini diketahui hanya dijadikan sebagai pilihan ketiga di bawah bayang-bayang Marc Andre ter Stegen (Barcelona) dan tentunya juga Manuel Neuer (Bayern Munich) sebagai penjaga gawang utamanya di skuad Der Panzer. Walaupun demikian, bukan berarti penjaga gawang berusia 25 tahun ini tidak punya kemampuan.

Kesuksesannya dalam menembus ke skuad Tim Nasional Jerman menjadi bukti nyata bahwa Leno memiliki kualitas dan telah bermain apik bareng Leverkusen selaku klubnya pada masa kini. Di kompetisi Bundesliga edisi 2017-2018 ini, mantan kiper sekaligus jebolan akademi sepakbola VfB Stuttgart itu tercatat mampu menyudahi tiga laga tanpa kemasukan. Apabila tampil bersama klub yang lebih hebat layaknya Chelsea, performa Leno dipercaya masih bisa berkembang menjadi lebih oke lagi.

2. Gianluigi Donnarumma (AC Milan)

Agen Bola Terpercaya2Ya, kiper yang satu ini memang bisa dikatakan masih bocah karena usianya baru menginjak 18 thaun. Akan tetapi, kiper kepunyaan AC Milan ini sudah dapat dijadikan sebagai andalan karena memiliki kualitas mumpuni yang telah bersaing di level tertinggi. Sebagai salah satu contohnya yang dipetik pada edisi 2017-2018 di pentas Serie-A, kiper muda potensial berkebangsaan Italia ini telah berhasil mencatatkan sebanyak lima clean sheet.

Kans bagi Chelsea untuk memboyong Donnarumma pun dapat dikatakan terbuka cukup lebar. Apabila I Rossoneri – julukan AC Milan – tidak mampu ikut berpartisipasi di ajang Liga Champions pada musim depan, maka klub berjuluk The Blues tersebut bisa menawarkan sosok yang disebut-sebut sebagai suksesor Gianluigi Buffon di Tim Nasional Italia itu untuk berada di panggung tersebut. Terlepas dari hal tersebut, London Biru juga dilatih oleh Antonio Conte, manager yang juga keturunan Italia. Oleh sebab itulah, Conte dapat membantu Donnarumma untuk menyesuaikan segalanya di skuad Chelsea dalam waktu singkat.

3. Jan Oblak (Atletico Madrid)

Agen Bola Terpercaya3Jan Oblak merupakan pemenang titel Zamora (penjaga gawang terbaik La Liga) pada dua edisi ke belakang yakni 2015-2016, dan 2016-2017. Untuk penampilannya di edisi kali ini, Oblak pun memiliki kesempatan yang sangat besar untuk bisa mempertahankan titel yang sudah direngkuhnya dalam dua musim terakhir itu. Pasalnya, dalam 14 pertandingan yang sudah dijalaninya di pentas La Liga musim 2017-2018 ini, gawang Atletico Madrid yang dikawal oleh sosok berkebangsaan Slovenia itu hanya kebobolan sebanyak tujuh kali saja.

Terlepas dari hal tersebut, Oblak juga telah mencatatkan sebanyak delapan clean sheet bareng Atletico Madrid di liga domestik. Akan tetapi, perlu dana besar untuk bisa mengamankan tanda tangan Oblak. Pasalnya, Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – selaku klub pemlik dikabarkan baru bakal melepas kiper berusia 24 tahun itu apabila terdapat sebuah klub yang berani mengucurkan dana hingga 100 juta euro untuk disetorkan kepada mereka sebagai kompensasi atas kepergian sang penjaga gawang.

4. Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao)

Agen Bola Terpercaya4Kiper pemilik nama lengkap Kepa Arrizabalaga ini mempunyai catatan yang cukup baik pada edisi 2017-2018 ini bareng Athletic Bilbao. Sosok berkewarganegaraan Spanyol ini tercatat mampu membuat rata-rata 2,06% penyelamatan di setiap laga yang dijalaninya bersama klubnya.

Demi bisa mengamankan tanda tangan Arrizabalaga, juara bertahan Premier League itu memiliki peluang yang cukup besar bahkan tanpa harus mengucurkan dana sedikit pun. Perihal tersebut bisa terwujud jika Chelsea mampu meyakinkan Arrizabalaga agar tidak meneken perpanjangan kontrak yang nantinya diajukan oleh Athletic Bilbao kepadanya. Untuk diketahui, masa bakti kiper berusia 23 tahun itu di San Mames hanya berlaku hingga musim panas 2018 mendatang saja. Itu artinya, jika kesepakatan tidak terjadi antara Bilbao bersama Arrizabalaga, maka sang penjaga gawang bisa meninggalkan klub setelah musim 2017-2018 ini secara resmi dirampungkan.

5. Jack Butland (Stoke City)

Agen Bola Terpercaya5Apabila Chelsea memiliki keinginan untuk menggunakan penjaga gawang lokal yang berasal dari Negeri Ratu Elizabeth, maka kiper milik Stoke City ini bisa diprioritaskan. Kini, Butland menjadi kiper yang punya masa depan cerah daripada penjaga gawang berpaspor Inggris lainnya.

Chelsea akan dengan mudah mendapatkan jasa Butland jika sanggup memenuhi permintaan Stoke City terkait harga sang pemain. Sebab, penjaga gawang berusia 24 tahun itu dipercaya akan dengan senang hati menerima tawaran dari klub sekelas Chelsea, mengingat ia memiliki kualitas dan berambisi untuk bisa tampil di ajang sekelas Liga Champions, dan Chelsea bisa menawarkan hal itu kepadanya.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas