Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Pesepakbola Ini Disarankan Cabut Dari Old Trafford, Nomor Empat Pencetak Gol Terbanyak Tim Edisi 2016-2017

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Manchester United setidaknya mendaftarkan 30 nama pemainnya dalam menatap musim kompetisi 2017-2018 ini. Dengan 30 pesepakbola di dalam skuad semestinya akan sangat ideal bagi klub berjuluk The Red Devils tersebut untuk melalui musim yang terbilang cukup panjang. Akan tetapi, sang peracik strategi Manchester Merah, Jose Mourinho merupakan sosok yang terkenal tidak sering mengganti-ganti pemainnya.

Hasilnya, nama yang dimainkan oleh pelatih berjuluk The Special One tersebut dapat dikatakan itu-itu saja. Sementara itu, nama yang kerap dibangkucadangkan oleh pelatih berkebangsaan Portugal itu merupakan pemain yang memiliki talenta luar biasa. Oleh sebab itulah, nama-nama yang sering dibangkucadangkan itu pun dianjurkan untuk angkat kaki dari Old Trafford demi meraih masa depan yang cerah bersama klub lain. Siapa saja?

Berikut lima pesepakbola yang disarankan hengkang dari klub besutan Jose Mourinho, sebagaimana dinukil Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

1. Matteo Darmian

Agen Bola Terpercaya1Pemain yang berposisi sebagai fullback ini sendiri sempat disebut-sebut bakal menjadi benteng pertahanan kukuh di Tim Nasional Italia. Prediksi tersebut semakin menjadi kenyataan ketika pesepakbola 28 tahun silam tersebut didatangkan oleh manajemen Manchester Merah pada jendela transfer Juli-Agustus 2015 silam. Akan tetapi, memutuskan untuk menerima pinangan Setan Merah justru menerjang kemerosotan kemampuan bertahan Darmian.

Sempat menjadi pilihan utama tim, namun seiring berjalannya waktu, Darmian pun mesti puas menjadi pelapis bagi Antonio Valencia di pos fullback. Ambil contoh di musim 2017-2018, pemain asal Negeri Pizza itu hanya tampil dalam empat laga Manchester United di pentas Premier League musim ini dengan rincian dua diantaranya harus dijalaninya sebagai pemain pengganti di pertandingan yang tengah berlangsung. Oleh sebab itulah, selagi masih bisa berkembang, ada baiknya bagi sang pemain untuk mencari klub baru untuk menyelamatkan kariernya. Juventus dan Inter Milan merupakan tempat ideal bagi Darmian.

2. Marcos Rojo

Agen Bola Terpercaya2Selain kerap mengalami cedera, pemain pemilik nama lengkap Faustino Marcos Alberto Rojo ini juga telah kalah saing dengan centre-back Setan Merah lainnya macam Phil Jones dan Chris Smalling. Ditambah lagi bila Eric Bailly kembali dari cedera, pemain berpaspor Argentina ini diyakini akan semakin terabaikan di bawah arahan Jose Mourinho.

Pada edisi 2017-2018 ini saja, Rojo tercatat baru tampil di enam pertandingan saja bersama Manchester United dikancah Premier League. Bila tetap tinggal di Old Trafford, maka kans pesepakbola berusia 27 tahun ini pergi ke Rusia untuk memperkuat Tim Tango di ajang Piala Dunia 2018 tentu saja akan sangat kecil. Oleh karena itu, hengkang ke klub lain wajib dilakukan oleh Rojo jika ingin tampil bareng Lionel Messi di turnamen empat tahunan tersebut.

3. Sergio Romero

Agen Bola Terpercaya3Pria pemilik nama lengkap Sergio German Romero ini sebenarnya adalah penjaga gawang utama AZ Alkmaar ketika menjadi kampiun di pentas liga tertinggi Belanda yang tercatat pada edisi 2008-2009. Terlepas dari hal tersebut, sosok 30 tahun silam ini juga sempat menjadi kiper utama partisipan Serie-A, yakni Sampdoria. Akan tetapi, sejak memutuskan untuk menerima pinangan Manchester Merah pada bursa transfer musim panas 2014 silam atas keinginan Louis Van Gaal (pelatih Manchester United kala itu), Romero sendiri mesti puas menjadi ban serap bagi David De Gea.

Untuk musim 2017-2018 ini saja, Romero sendiri hanya tampil di pertandingan-pertandingan macam Piala FA Cup, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions saja. Sementara di pentas Premier League, jatah bermain selalu menjadi milik De Gea. Kendati kini menyandang status sebagai penjaga gawang nomor satu di Tim Nasional Argentina, bukan berarti Romero bisa bersantai-santai jika tidak ingin kariernya semakin tenggelam. Untuk mengembalikan nama besarnya, Romero pun disarankan cabut dari Manchester United dan menemukan klub yang berani menjamin satu tempat baginya di bawah mistar gawang.

4. Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terpercaya4Cedera lutut pun membuat pemain berjuluk Ibracadabra ini lebih banyak menghabiskan waktunya di meja operasi ketimbang beraksi di atas lapangan hijau bersama Manchester United. Pada edisi 2017-2018, pesepakbola berkebangsaan Swedia ini tercatat baru turun dalam tujuh laga saja bersama Man United di seluruh kompetisi dan hanya menyumbang satu gol saja. Kalaupun sudah kembali dari cedera, Ibrahimovic sendiri juga masih harus bersaing ketat dari Romelu Lukaku serta pemain-pemain gesit yang bisa ditempatkan pada pos striker sentral seperti Alexis Sanchez, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Rumornya, pencetak gol terbanyak Setan Merah edisi 2016-2017 ini tengah dilirik oleh klub elite asal Amerika Serikat, yakni LA Galaxy. Apabila itu terwujud, maka pesepakbola yang saat ini berusia 36 tahun ini bakal mewujudkan hasratnya yang ingin bermain di liga tertinggi Negeri Paman Sam tersebut yang telah ia tanamkan dalam hatinya sejak musim panas 2017 silam.

5. Daley Blind

Agen Bola Terpercaya5Pemain kelahiran Amsterdam ini dikenal sebagai sosok yang mampu bermain di berbagai posisi. Pemain berusia 27 tahun ini sendiri bisa ditugaskan untuk beroperasi sebagai fullback, centre-back, hingga mampu bermain sebagai gelandang. Akan tetapi, kelebihan itu ternyata bukan sesuatu yang spesial di mata Jose Mourinho.

Terbukti, untuk musim ini, Blind sendiri baru bermain dalam lima pertandingan saja bersama The Red Devils di panggung Premier League. Eks manager Setan Merah, Louis Van Gaal bahkan menyarankan mantan anak asuhnya itu untuk bergabung dengan FC Barcelona. Perihal tersebut lantaran gaya permainan yang dimiliki oleh Blind dinilai akan cocok dengan gaya permainan yang didewakan oleh klub berjuluk Los Azulgrana tersebut.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para peselancar dunia sepakbola di seluruh belahan muka bumi ini.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas