Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Pesepakbola Top yang Kariernya Hancur Saat Berseragam Real Madrid, Nomor 5 Sempat Menyandang Status Pemain Termahal di Jagat Raya

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Real Madrid memang bisa dikatakan adalah sebuah kesebelasan yang paling sukses di daratan Benua Biru. Klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut terdokumentasi sebagai kesebelasan yang paling sukses di pentas La Liga dengan raihan 33 gelar. Sama halnya di panggung Liga Champions, Real Madrid merupakan klub pengoleksi mahkota paling banyak ketimbang klub lainnya, yakni 12 trofi.

Kisah panjang mengenai keperkasaan Real Madrid tersebut pun membuat sederetan pesepakbola jempolan dari seluruh belahan dunia berambisi untuk bisa menjadi bagian di dalamnya. Akan tetapi, tidak melulu pesepakbola kelas dunia bisa tampil moncer bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut. Terdapat beberapa pemain yang kariernya justru hancur ketika memutuskan untuk bergabung bersama Real Madrid, walaupun punya catatan apik bareng kesebelasan sebelumnya. Siapa saja pemain top yang kariernya hancur saat berseragam Real Madrid?

Berikut lima pesepakbola yang kariernya bisa dikatakan hancur ketika memperkuat Real Madrid, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

1. Nuri Sahin

Agen Bola Terpercaya1Pemain kelahiran Jerman yang memilih Timnas Turki sebagai tim internasionalnya ini melakoni musim spektakulernya pada periode perdana memperkuat Borussia Dortmund yang tercatat pada 2008 hingga 2011. Pemain yang identik dengan nomor punggung delapan itu bermain begitu mengesankan dengan menjadi otak serangan di balik permainan aduhai yang dipertontonkan oleh Borussia Dortmund pada periode tersebut. Hasilnya, pada jendela transfer Juli-Agustus 2011 silam, Sahin didatangkan oleh manajemen El Real – julukan Real Madrid – dengan harga transfer sebesar sembilan juta euro.

Pada awal kedatangannya, Sahin pun diharapkan bisa memberikan keseimbangan dalam permainan di sektor tengah El Real. Akan tetapi, Sahin hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak satu kali saja serta sumbangan satu assist-nya dalam sepuluh pertandingan yang dilakoninya bersama Madrid pada edisi 2011-2012. Pada bursa transfer musim panas 2012, pesepakbola yang saat ini berusia 29 tahun itu disekolahkan menuju ke Liverpool, dan baru pada musim panas 2014 ia dilepas ke Dortmund secara permanen dan bertahan sampai sekarang ini.

2. Nicolas Anelka

Agen Bola Terpercaya2Pemain pemilik nama lengkap Nicolas Sebastien Anelka ini tiga puluh bulan memperkuat Arsenal yang terhitung sejak 1997 hingga 1999. Pada periode tersebut, Anelka membukukan 76 pertandingan bersama klub berjuluk The Gunners tersebut dengan sumbangan 26 gol. Catatan tersebut memang bisa dikatakan cukup memukau, mengingat umur sang pemain kala itu baru 19 tahun plus atau jalan 20 tahun. Dan pada jendela transfer Juli-Agustus 1999 silam, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu pun direkrut oleh manajemen Madrid dengan banderol transfer senilai 35 juta euro.

Namun, striker berkepala plontos itu hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali saja dalam 32 pertandingan bareng klub berjuluk Los Galacticos tersebut pada edisi 1999-2000. Hasilnya, pada musim panas 2000, pesepakbola berkebangsaan Prancis itu dilepas menuju ke klub masa kecilnya, yakni Paris Saint Germain.

3. Klass Huntelaar

Agen Bola Terpercaya6Sosok pemain pemilik nama lengkap Dirk Jan Klaas Huntelaar ini mengemuka kala memperkuat klub raksasa Belanda, yakni Ajax Amsterdam, yang tercatat pada 2006 hingga 2008. Dalam 92 pertandingan yang dijalaninya bersama Real Madrid, Huntelaar mencetak 76 gol. Torehan manis tersebut pun membuat klub berjuluk Los Merengues itu memiliki keinginan untuk memboyong sang penyerang pada jendela transfer Juli-Agustus 2008.

Bareng El Real, pesepakbola yang saat ini berusia 34 tahun ini gagal melanjutkan penampilan apiknya ketika berseragam Madrid. Dalam 20 pertandingan yang melibatkannya, Huntelaar hanya mampu membukukan delapan gol saja. Hasilnya, pada jendela transfer Juli-Agustus 2009, pesepakbola berpaspor Belanda ini dilego ke AC Milan dan semenjak itu juga, si pemain yang bersangkutan itu tidak mampu menemukan sentuhan terbaiknya.

4. Michael Owen

Agen Bola TerpercayaPemain berkebangsaan Inggris bertubuh mungil ini memang bisa dikatakan adalah ujung tombak andalan klub kebesaran Liverpool selama tujuh musim yang terhitung sejak 1997 hingga 2004. Dalam 284 pertandingan yang dijalaninya bersama Real Madrid, Owen mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 150 kali. Ringkas cerita, usai melihat peluangnya sangat kecil untuk bisa memenangkan gelar bergengsi bersama klub berjuluk The Reds tersebut, Owen pun memutuskan untuk bergabung bersama Los Blancos pada jendela transfer Juli-Agustus 2004.

Akan tetapi, Owen tampil lembek bareng Madrid. Dalam 45 pertandingan bersama Madrid di seluruh turnamen, pria pemilik nama lengkap Michael James Owen ini hanya mengemas 17 gol saja. Membuat sakit hati karena pada musim tersebut Merseyside Merah selaku klub lamanya menjadi kampiun di ajang Liga Champions. Sedangkan langkah Madrid di ajang Liga Champions terhenti di fase perdelapanfinal. Dan di lantai transfer Juli-Agustus 2005, Owen pun dilego ke Newcastle United dan sejak saat ini sang pemain tidak mampu menemukan sentuhan terbaiknya sampai akhirnya memutuskan gantung sepatu pada 2013 dengan menjadikan Stoke City sebagai klub terakhirnya.

5. Ricardo Kaka

Agen Bola Terpercaya5Pemain dengan nama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite ini sempat menjadi pemain termahal di muka bumi ketika diboyong oleh manajemen Real Madrid dari klub asal Italia, yakni AC Milan, pada jendela transfer Juli-Agustus 2009 dengan biaya transfer yang mencapai 58,5 juta poundsterling. Bukan hal yang mengejutkan jika Kaka didatangkan dengan banderol tinggi. Semasih memperkuat klub yang bermarkas di San Siro itu (2003-2009), Kaka total mencatatkan 307 pertandingan di seluruh turnamen dengan sumbangan 66 assist serta sumbangan 104 golnya.

Akan tetapi, Kaka tampil melempem bareng Real Madrid. Hal itu karena pemain yang turut andil besar dalam keberhasilan Tim Nasional Brasil menjadi kampiun di ajang Piala Dunia 2002 ini kerap diganggu cedera. Selama empat musim (2009-2013) berseragam Real Madrid, Kaka hanya tampil dalam 120 pertandingan dengan koleksi 29 gol serta 39 assist. Usai periode tersebut, Kaka pun memutuskan untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya itu, yakni AC Milan, dan akhirnya gagal kembali menemukan sentuhan terbaiknya sebagaimana pada periode pertama ia berseragam Milan. Jelang berakhirnya 2017, pria yang kini berusia 35 tahun ini pun memutuskan gantung sepatu bersama klub asal Amerika Serikat, yakni Orlando City.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas