Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Pesepakbola yang Berpotensi Besar Dilego Barcelona Pada Jendela Transfer Musim Panas 2018, Nomor 5 Paling Muda

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, performa sensasional yang stabil mesti selalu dipertontonkan oleh setiap pemain agar mereka bisa bertahan bersama klub yang mereka perkuat pada saat ini. Sedikit saja kesalahan yang dilakukan oleh para pemain di sebuah partai bisa membuat kelanjutan karier mereka untuk ke depannya terancam.

Sebab, setiap kesebelasan, apalagi kesebelasan elite Benua Biru pastinya selalu mengharapkan setiap penggawanya bermain apik secara konsisten yang artinya di setiap pertandingan para pemain yang memperkuat tim besar harus bermain bagus, jika tidak maka pesepakbola tersebut siap-siap dibangkucadangkan di laga berikutnya dan siap-siap didepak ketika bursa transfer dibuka. Pasalnya, uang dalam nominal fantastis biasanya bakal dikucurkan oleh kesebelasan elite Benua Biru untuk mendatangkan pesepakbola menuju ke klub mereka dan memberikan gaji besar kepada sang pemain. Perihal itu pun terjadi di kubu Barcelona.

El Barca – sebutan FC Barcelona – yang sudah kehilangan trofi La Liga di edisi 2016-2017 tentu saja bakal membuat perbenahan krusial untuk memperdalam tim mereka. Sejumlah penggawa yang bermain di bawah standard pun dipercaya bakal didepak oleh pihak manajemen klub berjuluk Los Azulgrana tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Apalagi, manager anyar FC Barcelona, yakni Ernesto Valverde, berencana untuk membenahi skuadnya usai dirinya melihat adanya pemain yang tidak memberikan kontribusi berarti kepada tim dari peninggalan Luis Enrique. Ketibaan wajah-wajah anyar yang mampu menampilkan performa menjanjikan pun semakin mengancam penggawa lama yang bermain di jauh dari kata memuaskan.

Terdapat sejumlah nama penggawa klub berjuluk Los Blaugrana tersebut yang dilaporkan bakal dilepas oleh manajemen klub pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang. Seperti dikutip Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber kenamaan Eropa, Rabu 7 Februari 2018, berikut 5 nama pesepakbola kepunyaan Barcelona yang berpotensi besar angkat kaki dari Estadio Camp Nou pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang.

1. Aleix Vidal

Agen Bola Terpercaya1Pemain pemilik nama lengkap Aleix Vidal Parreu ini terancam didepak oleh manajemen FC Barcelona setelah namanya masuk dalam list jual klub. Pesepakbola berusia 28 tahun ini sendiri terancam dilepas oleh klub lantaran tidak kunjung memberikan perfoma memuaskan kepada Barcelona yang telah mengeluarkan banyak uang baginya.

Usai didatangkan ke Estadio Camp Nou selama tiga tahun, Vidal sendiri sampai sekarang ini juga masih belum menunjukkan performa yang mengesankan. Pemain berkepala plontos ini terlihat sangat bertahan ketika tampil di posisi idealnya right-back dan tidak mampu membantu melakukan penyerangan ketika ditempatkan sebagai pemain sayap kanan.

Oleh sebab itulah, Vidal pun hanya mencatatkan menit bermain yang sangat minim karena buruknya penampilannya ketika diberi kesempatan untuk tampil bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Usai tiga tahun mengenakkan jersey Barcelona, pemain berkebangsaan Spanyol ini baru bermain di 44 laga bersama tim di seluruh turnamen. Catatan tersebut tentu saja bisa dikatakan sangat sedikit untuk ukuran seorang pemain sepakbola, apalagi bermain untuk Barcelona.

2. Andre Gomes

Agen Bola Terpercaya2Berikutnya, terdapat bintang muda yang sukses mengantarkan Tim Nasional Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, sebut saja Andre Gomes. Parasnya yang rupawan ternyata tidak setera dengan kualitasnya di atas lapangan hijau dalam memainkan bola, khususnya ketika memutuskan untuk menerima pinangan FC Barcelona.

Bertindak sebagai seorang gelandang, pemain pemilik nama lengkap Andre Filipe Tavares Gomes ini sejatinya mempunyai semua kompetensi yang mesti dipunyai oleh seorang gelandang. Ia punya kaki yang sangat bagus, memiliki kemampuan umpan yang baik pula, dan ia sangat kuat. Akan tetapi, seluruh kompetensi yang dimilikinya itu tidak bisa dimanfaatkannya dengan baik ketika bergabung bersama Barcelona sehingga kerap membuat kesalahan konyol yang ujung-ujungnya merugikan tim.

Dengan penampilan yang jauh dari kata memuaskan itu, gelandang berusia 24 tahun ini pun terancam dilepas oleh pihak manajemen klub di bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Apalagi, klub raksasa Katalunya tersebut juga baru saja memboyong bintang Liverpool, sebut saja Philippe Coutinho, menuju ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 kemarin. Kedatangan Coutinho ke klub berjuluk El Barca itu pun membuat nasib Gomes semakin tidak menentu.

3. Paco Alcacer

Agen Bola Terpercaya3Di posisi ketiga terdapat sang penyerang muda, sebut saja Paco Alcacer. Semenjak diboyong oleh pihak manajemen FC Barcelona dari Valencia pada bursa transfer musim panas 2016, Alcacer sendiri hingga saat ini masih belum juga menunjukkan performa memukau layaknya ketika memperkuat Valencia. Striker berusia 24 tahun ini tidak mampu menjalankan perannya dengan apik, khususnya saat Luis Suarez absen.

Di edisi 2016-2017, Alcacer sendiri hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali untuk disumbangkan kepada Barcelona di seluruh turnamen. Tidak ada perubahan mencolok yang ditunjukkan oleh Alcacer di musim 2017-2018 ini. Pesepakbola asal Spanyol ini hanya menyumbang 13 gol dan tujuh diantaranya ia cetak ketika bermain di kancang Barcelona.

Dengan situasi ini, Valverde pun tidak berani mengambil risiko dengan memainkan Alcacer di lini depan tim untuk menggantikan posisi Suarez yang terkadang diistirahatkan oleh sang pelatih. Ia pun lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan bareng Lionel Messi dan kawan-kawan. Oleh sebab itulah, rumor hengkangnya Alcacer dari skuad Barca di bursa transfer musim panas 2018 mendatang pun semakin berhembus kencang.

4. Thomas Vermaelen

Agen Bola Terpercaya4Nama penggawa berikutnya yang berpotensi besar didepak oleh pihak manajemen FC Barcelona di bursa transfer musim panas 2018 nanti ialah Thomas Vermaelen. Pesepakbola veteran berusia 32 tahun ini dipercaya bakal segera diputuskan kontraknya oleh manajemen klub lantaran kerap mengalami cedera.

Dampak dari cedera yang dialami oleh Vermaelen semenjak memutuskan untuk merapat ke Estadio Camp Nou, pun membuat sang pemain tidak bisa mencatatkan penampilan yang banyak untuk klub partisipan La Liga tersebut. Pemain berpaspor Belgia ini hanya bermain di 19 laga saja dalam tiga tahun kariernya bersama El Barca.

Dengan situasi itu pula, Barca sepertinya berencana untuk melepas Vermaelen menuju ke klub lain pada jendela transfer musim panas 2018 nanti. Padahal, pemain yang didatangkan dari Arsenal ini mempunyai bakat luar biasa dalam memainkan bola. Ia benar-benar begitu tangguh dan bisa tampil bareng Gerard Pique dengan baik di sektor pertahanan Barca. Rumor hengkangnya pun kian terdengar dengan jelas usai manajemen secara resmi mendapatkan tanda tangan Yerry Mina pada jendela transfer musim dingin Janauri 2018 kemarin.

5. Sergi Samper

Agen Bola Terpercaya5Sergi samper merupakan pemain yang menempati posisi kelima dalam daftar penjualan Barcelona. Pesepakbola yang disebut-sebut sebagai The Next Sergio Busquets ini sampai sekarang ini masih belum juga mempertontonkan performa mengesankan usai tiga musim lebih menebus ke tim senior Barcelona.

Ali-ali bermain dengan Lionel Messi serta kolega, Samper justru disekolahkan menuju ke klub peserta La Liga lainnya. Pesepakbola berkebangsaan Spanyol ini mesti melewatkan waktunya secara beruntun dengan dipinjamkan menuju ke Granada serta Las Palmas. Ketika disekolahkan menuju kedua kesebelasan itu, performanya juga sama sekali tidak memperlihatkan perubahan.

Dengan permainan buruk itu pula, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini pun dipercaya bakal kehilangan tugasnya di kubu Barca. Sang pemain berpotensi dilego oleh manajemen klub pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas