Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Pesepakbola yang Berpotensi Direkrut Setan Merah Pada Juli 2018, Nomor Empat DIsiapkan Sebagai Antisipasi Kepergian Pogba

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Jika diukur dari kemungkinan, kans bagi Manchester United dalam upayanya untuk memenangkan gelar juara pada musim kompetisi 2017-2018 ini memang bisa dikatakan hanya tersisa di ajang Piala FA Cup saja. Perihal tersebut bisa dikatakan lantaran dikancah Premier League musim ini, Setan Merah yang kini menempati urutan kedua pada tabel klasemen sementara dengan raihan 65 poin, telah terpaut 13 angka dari klub sekota mereka, yakni Manchester City, yang berada di podium teratas klasemen sementara. Untuk mengklaim mahkota Premier League edisi 2017-2018 ini, klub besutan Josep Guardiola itu hanya membutuhkan empat kemenangan saja dari delapan pertandingan yang tersisa.

Sedangkan di ajang Liga Champions musim 2017-2018 ini, perjalanan Manchester Merah akhirnya telah dihentikan oleh Sevilla pada Rabu 14 Maret 2018, dini hari WIB tadi, usai menelan kekalahan 1-2 secara agregat atas tim perwakilan Spanyol tersebut. Tentu saja, klub raksasa partisipan Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut ogah mengulangi raihan minor pada edisi 2017-2018 ini di edisi 2018-2019 mendatang. Perubahan pun wajib dilakukan oleh Manchester Merah, yaitu dengan memboyong wajah baru ke dalam skuad mereka di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang.

Berikut lima pesepakbola yang diinginkan oleh Manchester Merah pada bursa transfer musim panas 2018 nanti, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber ternama Eropa:

1. Sokratis Papastathopoulos (Borussia Dortmund)

Agen Bola Terpercaya1Ya, Manchester Merah memang mempunyai lini belakang tangguh pada edisi 2017-2018 ini. Hal itu pun terbukti dalam 30 laga di pentas Premier League musim ini, gawang Setan Merah yang dijaga oleh David De Gea tercatat hanya kebobolan sebanyak 23 kali saja. Walaupun demikian, minimnya si kulit bundar yang bersarang ke gawang mereka lantaran ketangkasan penjaga gawang berpaspor Spanyol itu, bukan karena ketangguhan benteng pertahanan tim.

Kini, dapat dikatakan hanya Eric Bailly saja, bek Manchester Merah yang dapat dimanfaatkan tenaganya. Oleh sebab itulah, klub besutan Jose Mourinho itu wajib merekrut pemain belakang tangguh untuk ditandemkan bersama Bailly di posisi centre-back. Nama pemain belakang kepunyaan Borussia Dortmund, sebut saja Sokratis Papastathopoulos, bisa dijadikan sebagai bidikan.

Bareng Die Borussen – julukan Borussia Dortmund – pada edisi 2017-2018 ini, pesepakbola 29 tahun silam tersebut mampu mancatatkan rata-rata lima aksi bertahan setiap kali bertarung. Terlebih, Sokratis sendiri juga bisa diandalkan untuk menyakiti sang lawan. Dalam 35 penampilannya bersama Dortmund di seluruh kompetisi musim 2017-2018 ini, personel andalan Tim Nasional Yunani itu telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain, klub berjuluk The Red Devils tersebut telah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro.

2. Eric Dier (Tottenham Hotspur)

Agen Bola Terpercaya2Tidak berbeda dengan Sokratis, Eric Dier merupakan sosok yang wajib didatangkan ke Old Trafford supaya lini belakang Manchester Merah semakin solid untuk menatap kerasnya persaingan per 2018-2019 mendatang. Pemain belakang 24 tahun silam tersebut juga punya kelebihan, yaitu bisa juga di posisikan sebagai gelandang bertahan.

Sejatinya, Dier sendiri bukanlah bidikan baru bagi Setan Merah. Di lantai transfer Juli-Agustus 2017 lalu, klub asal kota Manchester itu diketahui telah mengincar Dier. Akan tetapi, beberapa kali proposal penawaran yang dilayangkan oleh pihak manajemen klub selalu mendapat penolakan dari kubu Spurs. Ketika bursa transfer musim panas 2018 nanti secara resmi dibuka per 1 Juli, klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut bakal melemparkan tawaran kepada Tottenham untuk memboyong Dier dengan biaya transfer senilai 55 juta poudsterling.

3. Sergej Milinkovic-Savic (Lazio)

Agen Bola Terpercaya3Klub sekota Manchester City itu sendiri pun sudah bisa dipastikan bakal ditinggal oleh dua gelandangnya pada musim panas 2018 mendatang, sebut saja Marouane Fellaini dan Michael Carrick. Kehilangan dua nama di atas pun membuat klub arahan Mourinho itu diwajibkan untuk memboyong gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2018 nanti. Andalan Lazio, sebut saja Sergej Milinkovic- Savic, dapat dijadikan sebagai target. Bareng Lazio di edisi 2017-2018 ini, gelandang 29 tahun silam tersebut bermain memukau.

Dalam 37 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Lazio di seluruh turnamen musim ini, Savic mencetak 11 gol serta sumbangan sembilan assist-nya. Berdasarkan laporan media terkemuka Bleacher Report, Setan Merah berani membayar Lazio sebesar 80 juta poundsterling agar bisa membawa personel andalan Tim Nasional Serbia keturunan Spanyol itu ke Inggris.

4. Abdoulaye Doucoure (Watford)

Agen Bola Terpercaya4Tidak berbeda dengan Savic, kedatangan Abdoulaye Doucoure pun bisa digunakan untuk menambal tempat lowong yang nantinya akan ditinggalkan oleh Carrick dan Fellaini. Pemain kepunyaan The Hornets – julukan Watford – tersebut bermain mengesankan di pentas Premier League sepanjang perhelatan musim 2017-2018 ini. Dalam 29 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Watford, gelandang berkebangsaan Prancis itu mampu mencetak tujuh gol serta sumbangan tiga assist-nya. Jika dilihat secara kasat mata, aksi-aksi yang ditunjukkan oleh Doucoure mirip Paul Pogba.

Oleh sebab itulah, bila pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu memutuskan untuk angkat kaki dari Old Trafford setelah musim ini berakhir, Doucoure dapat dimanfaatkan untuk memainkan peran pemain termahal milik Manchester United itu. Untuk bisa mendapatkan jasa gelandang berkepala plontos itu, Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan uang senilai 40 juta euro untuk disetorkan kepada kubu Watford.

5. Mauro Icardi (Inter Milan)

Agen Bola Terpercaya5Kini, Manchester United hanya mengandalkan Romelu Lukaku saja untuk mengoyak jala gawang lawan. Saat Lukaku tampil jauh dari kata memuaskan, Manchester Merah kerap menuai hasil minor. Oleh sebab itulah, The Red Devils – julukan Manchester United – membutuhkan figur penyerang kelas dunia lainnya di dalam kubu mereka. Striker kepunyaan Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi, dapat dijadikan sebagai target prioritas.

Striker pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi itu bermain apik bareng klub berjuluk La Beneamata sepanjang perhelatan musim komeptisi 2017-2018 ini. Dalam 23 penampilannya bersama Inter di panggung Serie-A musim ini, bomber 25 tahun silam tersebut telah mencetak 18 gol serta sumbangan satu assist-nya. Akan tetapi, tentunya membutuhkan uang yang sangat banyak untuk bisa mendapatkan jasa Icardi. Inter Milan sendiri dikabarkan bersedia untuk melepas penyerang andalannya itu pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang asalkan klub peminat berani membayar dana tidak kurang dari 110 juta euro. Tentu saja nominal tersebut bukan perkara sulit bagi Manchester United yang dikenal sebagai klub dengan financial terbaik.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola terpercaya untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas