Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Pesepakbola yang Diharapkan CR7 Bisa Merapat ke Madrid, Nomor Tiga Pemain Terbaik Manchester United

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Megabintang kepunyaan Paris Saint Germain (PSG), Neymar da Silva digadang-gadang tidak jadi melanjutkan karier sepakbola profesionalnya bersama Real Madrid per musim 2018-2019 mendatang. Pesepakbola serba-bisa 26 tahun silam tersebut dilaporkan masih berambisi mengantarkan klub kebanggaan Ibu Kota Prancis itu meraih sederetan trofi bergengsi di masa depan. Perihal tersebut pun membuat hati superstar klub berjuluk Los Blancos, sebut saja Cristiano Ronaldo, senang.

Keogahan pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu untuk merapat ke Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang pun membuat pemain berjuluk CR7 itu semakin kerasan untuk tetap tinggal bersama klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut. Bukan hanya kerasan, megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu pun langsung menaruh perhatian khusus kepada Real Madrid dengan niat untuk mengembangkan kualitas timnya. Salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan timnya yaitu dengan memboyong sederetan pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata dan hal itu akan coba dilakukan oleh Ronaldo dan Madrid pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang.

Pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu sendiri memberi masukkan kepada kubu Madrid untuk merekrut sederetan nama di lantai transfer musim panas 2018 nanti. Siapa saja?

Berikut lima nama yang diharapkan oleh CR7 agar bisa datang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 nanti, seperti dinukil Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

1. Alvaro Odriozola (Real Sociedad)

Agen Bola Terpercaya1Kini, Los Merengues – julukan Real Madrid – sendiri hanya punya Dani Carvajal saja yang bisa diandalkan untuk menghuni pos right-back. Saat Carvajal absen memperkuat Madrid karena masalah pada jantungnya, Zinedine Zidane selaku manager Los Blancos mau tidak mau menurunkan Achraf Hakimi untuk menempati posisi tersebut, padahal pemain ini sendiri belum cukup matang untuk bermain bersama tim senior Madrid.

Oleh sebab itulah, CR7 merekomendasikan manajemen timnya untuk memboyong right-back andalan milik Real Sociedad, sebut saja Alvaro Odriozola. Pemain belakang berkebangsaan Spanyol ini bukan hanya mahir dalam menggagalkan serangan tim lawan saja, tetapi juga piawai dalam membantu tim membangun serangan ke area pertahanan lawan. Terbukti, dalam 24 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Real Sociedad di pentas La Liga musim 2017-2018, Odriozolo mampu menyumbang empat assist-nya untuk membantu timnya mencetak gol.

2. Goncalo Guedes (Valencia on loan from Paris Saint-Germain)

Agen Bola Terpercaya22Ronaldo sendiri menyadari betul bahwa usianya telah memasuki senja. Oleh sebab itulah, sang megabintang mengharapkan Los Galacticos – julukan Real Madrid – punya pesepakbola pelapis sepadan yang di masa depan bisa menjadi suksesor dirinya di Estadio Santiago Bernabeu. Sosok kedua yang diinginkan oleh Ronaldo agar bisa bergabung bersama Madrid adalah pemain kepunyaan Paris Saint Germain yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Valencia, sebut saja Goncalo Guedes. Berseragam Los Che – julukan Valencia – sepanjang perhelatan edisi 2017-2018 ini, winger berpaspor Portugal ini bermain memukau.

Dalam 19 pertandingan telah dijalaninya bersama Valencia di panggung La Liga musim 2017-2018 ini, Guedes mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali serta sumbangan delapan assist. Selain mahir beroperasi sebagai winger di sisi kiri, pesepakbola berusia 21 tahun ini juga bisa diperankan sebagai winger kanan. Oleh sebab itulah, sang senior juga bisa ditempatkan di sektor kanan winger bila nantinya El Real jadi melepas Gareth Bale ke klub lain.

3. David De Gea (Manchester United)

Agen Bola Terpercaya33Ya, Real Madrid boleh saja punya pesepakbola-pesepakbola kelas dunia dari lini pertahanan sampai lini depan. Akan tetapi, di pos penjaga gawang, Madrid sendiri benar-benar tidak memiliki penggawa yang bisa diandalkan. Kiko Casilla dan Keylor Navas tidak cukup layak untuk memperkuat klub sekalibar Madrid.

Oleh sebab itulah, klub berjuluk Los Blancos tersebut membutuhkan sosok yang bisa diandalkan untuk ditempatkan di bawah mistar gawang mereka. David De Gea yang notabene adalah kiper nomor satu Manchester United pun dijadikan sebagai prioritas pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang. Pada beberapa tahun ke belakang, kiper berkebangsaan Spanyol ini memang dapat dikatakan adalah bintang utama Manchester Merah. Untuk edisi 2017-2018 ini saja, kiper berusia 27 tahun ini telah mencatatkan 15 pertandingan tanpa kebobolan dalam 27 laga dikancah Premier League.

4. Leonardo Bonucci (AC Milan)

Agen Bola Terpercaya4Sejak kepergian Pepe yang terjadi pada Juli 2017 lalu, kapten Madrid, Sergio Ramos, bisa dibilang tidak punya duet ideal untuk menjaga benteng belakang tim. Duet Ramos sekarang ini di skuad Madrid, sebut saja Raphael Varane, seringkali melakukan kesalahan konyol yang ujung-ujungnya merugikan tim.

Bonucci sendiri dapat dikatakan adalah sosok yang tepat untuk mengisi posisi centre-back di tubuh Madrid. Pemain belakang berpaspor Italia ini mampu bermain mengesankan bareng klub yang bermarkas di San Siro tersebut pada edisi 2017-2018. Centre-back berusia 30 tahun ini mampu mencatatkan enam aksi bertahan dalam setiap laga yang dijalani oleh Milan. Bonucci juga bisa diandalkan untuk membangun serangan dan hal ini sudah dibuktikan dengan sumbangan satu golnya.

5. Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Agen Bola Terpercaya5Los Merengues sendiri membutuhkan ujung tombak mematikan yang mampu mencetak gol di setiap pertandingan. Perihal tersebut terjadi usai bomber utama mereka, sebut saja Karim Benzema, bermain mengecewakan sepanjang perhelatan edisi 2017-2018. Di pentas La Liga musim ini, penyerang berkebangsaan Prancis ini baru mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali saja dalam 29 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Madrid di seluruh turnamen. Oleh sebab itulah, Los Blancos membutuhkan sosok sekalibar seperti Kane yang mampu bermain apik dalam beberapa musim terakhir bersama klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

Untuk edisi 2017-2018 ini saja, pemain pemilik nama lengkap Harry Edward Kane ini sendiri sudah membobol gawang lawan sebanyak 34 kali dalam 35 pertandingan yang dijalaninya bersama Spurs di seluruh turnamen. Untuk panggung Premier League, Kane membukukan 23 bola dalam 26 laga. Perihal tersebut pun membuatnya untuk saat ini bercokol di daftar terdepan sebagai pencetak gol terbanyak sementara Premier League. Bila kembali menjadi pencetak gol terbanyak dikancah Premier League musim ini, maka Kane bakal meraih sepatu emas ketiga kalinya dalam tiga musim secara beruntun. Melihat rasio golnya membuat Ronaldo ingin berada satu tim dengan Kane.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para peselancar dunia sepakbola di seluruh belahan muka bumi ini.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas