Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Spekulasi Transfer yang Diharapkan Dapat Terealisasi Di Jendela Transfer Musim Dingin Januari 2018, Nomor Tiga Berpotensi Besar

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, jendela transfer musim dingin 2018 memang baru bakal dibuka pada Januari awal tahun depan. Kesebelasan-kesebelasan Eropa pun telah memulai aktifitas mereka dalam berburu pemain yang akan coba diboyong pada jendela transfer terdekat ini. Prospeknya, kehadiran wajah baru bisa meningkatkan penampilan tim mereka masing-masing.

Terlepas dari manager dan tentunya juga manajemen klub, para suporter merupakan pihak yang selalu dibuat cemas setiap putaran jendela transfer resmi dibuka. Sering kali, mereka juga telah mengantongi nama-nama pesepakbola idola yang diharapkan dapat didatangkan oleh klub kecintaan mereka di setiap lantai transfer, khususnya di jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Berikut lima spekulasi transmisi pemain yang diharapkan dapat terealisasi pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber kenamaan Benua Eropa.

1. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Agen Bola Terpercaya1Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United saat ini memang mempunyai dua ujung tombak jempolan, sebut saja Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. Akan tetapi, Lukaku saat ini tengah melalui momen-momen tidak mudah dikancah Premier League, sementara pemain berjuluk Ibracadabra itu sampai sekarang ini masih belum berani bermain ngotot lantaran masih trauma setelah menderita cedera parah pada lututnya.

Demi tetap bisa membangun rivalitas dengan klub-klub papan atas Premier League lainnya dan tentunya juga dikancah Eropa dalam pentas Liga Champions, tentu saja Setena Merah – julukan Manchester United- tidak dapat terus-menerus menggunakan jasa pemain yang ada pada saat ini. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu dapat kembali mengejar tanda tangan pemain bidikan lamanya, sebut saja Antoine Griezmann.

Personel Tim Nasional Prancis itu bermain cukup baik bareng Atletico Madrid pada musim kompetisi 2017-2018 ini. Dalam 18 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Atletico, Griezmann mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali serta sumbangan lima assist-nya. Untuk bisa mendatangkan Griezmann ke Old Traffford, klub berjuluk The Red Devils tersebut setidaknya harus mengucurkan dana sebesar 100 juta euro.

2. Philippe Coutinho (Liverpool)

Agen Bola TerpercayaJuara bertahan Copa Del Rey, FC Barcelona harus menepuk dada setelah kehilangan salah satu pemain bintangnya, sebut saja Neymar da Silva Santos Junior, yang memutuskan untuk meninggalkan Estadio Camp Nou demi bergabung bersama Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Awalnya, klub besutan Ernesto Valverde itu mengejar tanda tangan Philippe Coutinho, untuk dijadikan sebagai suksesor Neymar, tetapi perburuan mereka kandas di tengah jalan karena Liverpool selaku klub pemilik sang pemain enggan melepas pemain bintangnya itu. Oleh sebab itulah, kubu Barca akhirnya mengalihkan tujuan mereka dengan mendatangkan bintang muda milik Borussia Dortmund, sebut saja Ousmane Dembele. Tapi sayangnya, Dembele sampai sekarang ini masih belum mampu memperlihatkan kualitasnya lantaran menderita cedera pada hamstringnya yang terjadi sejak September 2017 lalu.

Menilik beberapa hal di atas, kubu Barca dapat kembali ke perburuan awal dengan mengincar pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu. Gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Brasil itu tampil gemilang bersama Liverpool di musim 2017-2018 ini. Dalam 15 penampilannya di seluruh turnamen, gelandang 25 tahun silam tersebut mampu menciptakan tujuh assist serta sumbangan sembilan golnya.

3. Virgil Van Dijk (Southampton)

Agen Bola Terpercaya3Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool memang benar-benar begitu tajam di sektor depan mereka pada musim 2017-2018 ini. Dalam 16 laga dikancah Premier League musim ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan mampu membukukan 34 gol. Namun, di momen berbarengan, gawang Liverpool juga telah kebobolan sebanyak 20 kali. Lemahnya tandem centre-back yang dikawal oleh Joel Matip dan Dejan Lovren disebut-sebut yang menjadi pemicu seringnya gawang Liverpool yang dikawal oleh Simon Mignolet kemasukan si kulit bundar.

Oleh sebab itulah, klub asal Inggris yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jurgen Klopp tersebut dapat kembali mengejar tanda tangan centre-back andalan milik Southampton, sebut saja Virgil Van Dijk, pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Van Dijk yang merupakan incaran Liverpool pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu itu bermain apik bersama Soton di musim kompetisi 2017-2018 ini. Centre-back berusia 26 tahun itu mampu mencatatkan rata-rata 75 persen dalam hal memenangkan duel dengan para pemain lawan.

Selain andal dalam menjaga pertahanan timnya, pemain berkebangsaan Belanda ini juga bisa diandalkan tim ketika melakukan serangan. Tak jarang, ia mencetak gol bagi kemenangan Southampton.

4. Mesut Ozil (Arsenal)

Agen Bola Terpercaya4Setan Merah memang sudah mempunyai sederetan pesepakbola dengan kecepatan tinggi. Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Anthony Martial merupakan sederetan pemain yang masuk dalam kategori tersebut. Namun, Manchester Merah hanya memiliki Juan Mata sebagai pemain yang bertipe menyerang yang bisa menciptakan warna dalam permainan tim.

Akan tetapi, tidak realistis jika Jose Mourinho hanya mengandalkan Mata sebagai playmaker mereka dalam membangun serangan sekaligus penyupai bola ke lini depan. Sebab, Manchester United bermain di empat kompetisi pada musim 2017-2018 ini. Oleh sebab itulah, United bisa merekrut Ozil dari genggaman Arsenal. Potensi Arsenal kehilangan Ozil pun bisa dikatakan cukup besar karena, mengingat personel Timnas Jerman ini kontraknya hanya berlaku hingga musim panas 2018 mendatang. Jika Meriam London tidak melepas sang pemainnya itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2018, maka mereka harus siap-siap melihat pemainnya itu pergi dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

5. Emre Can (Liverpool)

Agen Bola Terpercaya5Masa bakti Emre Can di Anfield Stadium hanya berlaku hingga musim panas tahun depan saja. Perihal tersebut membuat sejumlah klub papan atas Benua Biru langsung melakukan pergerakan cepat untuk mencoba menggoda gelandang 23 tahun silam tersebut. Elastisitas permainan merupakan sebuah kelebihan dari sosok pemain yang satu ini.

Selain mahir dalam mengatur irama permainan Liverpool, Can juga bisa diandalkan ketika diperankan sebagai centre-back. Superioritas tersebut benar-benar begitu diperlukan oleh juara bertahan Serie-A, yakni Juventus. Dari beberapa nama gelandang yang menjadi pemain kunci Juve sekarang ini, hampirnya semuanya sudah berusia tua, dan hanya Miralem Pjanic yang bisa dikatakan memiliki usia yang lebih muda. Oleh sebab itulah, dalam skema 4-2-3-1 ramuan Massimiliano Allegri, keberadaan Can bisa dimanfaatkan untuk diperankan sebagai motor serangan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas