Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Striker Jempolan Dalam Format Premier League, Nomor Dua Paling Ganas

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Memang tidak dapat dibantah, Premier League menjadi pentas turnamen terbaik yang ada di muka bumi dalam dua dekade ke belakang. Ya, sederetan striker haus gol dari belahan dunia berambisi untuk bisa merasakan panasnya rivalitas di pentas Premier League. Sebut saja nama-nama seperti Thierry Henry, Didier Drogba, hingga Sergio Aguero pernah mencicipi panasnya tampil di pentas paling bergengsi Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Walaupun demikian, bukan berarti striker berpaspor Inggris kalah menterang dari bomber luar negeri.

Faktanya, terdapat sejumlah penyerang lokal yang sanggup bermain memukau di pentas Premier League.

Berikut lima striker mematikan dalam format Premier League:

1. Thierry Hendry (Arsenal)

Agen Bola Terpercaya11Membahas striker nomor wahid di pentas Premier League akan menjadi sesuatu yang tidak lengkap bila tidak memasukan nama pesepakbola legendaris hidup Arsenal, sebut saja Thierry Henry. Mengawali petualangannya di panggung Premier League bersama Arsenal 1999 hingga musim panas 2007, penyerang berpaspor Prancis itu menjadi tokoh utama atas performa spektakuler yang dicatatkan oleh klub asal London Utara tersebut pada medio 2003-2004 silam.

Kala itu, Henry sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 30 kali dalam 37 pertandingan yang dijalaninya bersama Arsenal di pentas Premier League. Alhasil, mantan pemain yang kini berusia 40 tahun itu sukses membawa Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – meraih gelar emas Premier League tanpa menelan satu pun kekalahan.

Gelar tersebut dipersembahkan kepada Meriam London sebagai kesebelasan yang tanpa menelan satu pun kekalahan dalam satu musim penuh di panggung Premier League. Dan sampai sekarang ini, masih belum terdapat sebuah klub peserta Premier League mana pun yang mampu mengimbangi pencapaian spektakuler itu.

Sejak pertama kali hingga terakhir kalinya bermain di pentas Premier League, Henry mencatatkan 258 penampilan dengan sumbangan 175 gol bagi Arsenal. Pria yang kini menjabat sebagai asisten Roberto Martinez di Tim Nasional Belgia itu juga tercatat sebanyak top skor sebanyak empat kali serta terpilih sebagai pemain terbaik Premier League sebanyak dua kali.

2. Alan Shearer (Blackburn Rovers dan Newcastle United)

Agen Bola Terpercaya2Mempunyai Alan Shearer di tim Newcastle United bisa jadi menjadi sebuah prestasi terbesar bagi klub yang berbasis di Newcastle upon Tyne tersebut. Akan tetapi, pencapaian terbaik pesepakbola berpaspor Inggris itu di level klub bukan bersama Newcastle, melainkan bersama Blacburn Rovers dalam merajai Premier League pada edisi 1994-1995 silam.

Shearer sendiri menjadi satu dari beberapa ujung tombak jempolan yang pernah mencicipi panasnya Premier League dan yang pernah dipunyai oleh Tim Nasional Inggris. Sampai menit ini, mantan pemain yang kini berusia 47 tahun itu masih adalah sosok yang memegang rekor pencetak gol terbanyak sejak liga tertinggi Negeri Ratu Elizabeth berubah format menjadi Premier League dengan koleksi 260 gol dalam 441 pertandingan bersama tiga klub dua klub, yakni Blackburn Rovers dan Newcastle United.

3. Wayne Rooney (Everton dan Manchester United)

Agen Bola Terpercaya3Tidak ada satu pun insan pecinta si kulit bundar yang tidak mengenal Wayne Rooney, mungkin ini menjadi kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sebuah pandangan. Ya, Rooney sendiri memang merupakan pemain legendaris Tim Nasional Inggris dan Manchester United. Bomber bertubuh gempal itu kini sedang menghadapi masa sulitnya jelang akhir karier sepakbola profesionalnya berseragam Everton.

Akan tetapi, pada setengah dekade ke belakang, pemain pemilik nama lengkap Wayne Mark Rooney itu memang diketahui menjadi figur yang paling dihormati para suporter setia klub berjuluk Setan Merah tersebut. Bukan soal bagaimana cara ia membobol gawang lawan, melaikan permainan apik dari hasil kerja sama tim merupakan sesuatu yang tidak bisa dilupakan oleh publik Old Trafford pada sosok Rooney.

Sejak debut karier profesionalnya pada 2002, Rooney telah mencatatkan 471 pertandingan bersama dua klub, yakni Everton dan Manchester United, dengan koleksi 202 gol. Pencapaian tersebut pun menjadikan Rooney sebagai satu dari beberapa striker terkemuka di kancah Premier League. Pesepakbola yang saat ini berusia 32 tahun itu juga berhasil menyumbang lima gelar Premier League untuk klub asal kota Manchester tersebut.

4. Sergio Aguero (Manchester City)

Agen Bola TerpercayaAguero sendiri memang menjadi satu dari beberapa andalan atas keberhasilan Manchester City menempati peringkat teratas pada tabel klasemen sementara Premier League musim ini. Striker berusia 29 tahun itu telah membukukan delapan gol dalam delapan pertandingan yang dilakoninya bersama klub besutan Josep Guardiola tersebut sejauh musim 2017-2018 berlangsung.

Akan tetapi, ketajaman pemain pemilik nama lengkap Sergio Leonel Aguero itu bukan tercatat hanya di edisi 2017-2018 ini saja. Ujung tombak berpaspor Argentina tersebut selalu menjadi tumpuan utama di sektor serang Manchester Biru sejak pertama kalinya mengadu nasib di pentas Premier League pada musim 2011-2012.

Sekarang, eks menantu Diego Maradona itu telah mencetak 130 gol dalam 189 pertandingannya bareng klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Aguero pun sukses menyumbang dua trofi Premier League untuk klub berjuluk The Citizens tersebut yang terjadi pada edisi 2011-2012 (musim pertama Aguero) dan pada medio 2013-2014.

5. Ruud van Nistelroy (Manchester United)

Agen Bola Terpercaya5Dibyong oleh manajemen Manchester United dari klub raksasa Belanda, yakni PSV Eindhoven, pada musim panas 2001, Ruud van Nistelroy pun langsung menjadi idola bagi seluruh pendukung fanatik Manchester Merah seketika itu juga. Eks pemain yang kini berusia 41 tahun itu pun dapat dibilang mempunyai segala atribut untuk menempatkannya sebagai ujung tombak legendaris di Old Trafford.

Ditambah lagi ketika itu The Red Devils – julukan Manchester United – punya figur David Beckham di dalam tim, membuat peran Van Nistelroy di sektor serang tim dapat dibilang menjadi semakin mudah. Mantan pemain berkebangsaan Belanda itu juga selalu dapat memperdayakan umpan-umpan terukur yang diberikan oleh Beckham.

Akan tetapi, kesanggupan sang mantan penyerang bukan hanya sekadar penyelesaian saja, Nistelroy juga dikenal sebagai pemain yang andal dalam mendribel si kulit bundar. Oleh sebab itu, layak rasanya bila menyebut Nistelroy sebagai legenda Setan Merah dengan apa yang telah diberikannya kepada klub.

Selama lima musim berkarier di Premier League dengan memperkuat Manchester Merah, Nistelroy mencatatkan 150 pertandingan bareng Paul Scholes dan kawan-kawan dengan koleksi 95 gol. Si penyerang yang bersangkutan itu juga berhasil menyumbang trofi Premier League bagi klub asal kota Manchester tersebut sebelum akhirnya bergabung bersama Real Madrid pada Juni 2006.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas