Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Lima Transfer Brilian Klub Premier League Di Musim Dingin, Nomor Satu & Tiga Diboyong Setan Merah

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, jendela transfer dalam satu musimnya memang terpecah menjadi dua periode, yaitu musim dingin (Januari) dan musim panas (Juli-Agustus). Umumnya, sebuah kesebelasan sepakbola selalu memanfaatkan jendela transfer Juli-Agustus sebagai pejaka untuk membenahi tim.

Namun, saat periode perdana musim tidak berlangsung sesuai dengan keinginan pelatih, umumnya setiap kesebelasan bakal mencoba merekrut amuni baru pada jendela transfer Januari yang merupakan periode musim dingin. Sering terjadi, dengan bergabungnya pemain baru pada jendela transfer musim dingin bisa mendongkrak pencapaian sebuah kesebelasan, kendati tidak langsung memberikan dampak yang sangat besar kepada tim baru mereka.

Oleh sebab itulah, Agen Bola Terpercaya mencoba mengupas lima transfer Juli-Agustus terbaik yang pernah dilakukan oleh klub-klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang merupakan peserta Premier League:

1. Nemanja Vidic (Manchester United)

Agen Bola Terpercaya1Ya, centre-back Tim Nasional Serbia itu sendiri diboyong oleh manajemen klub kebesaran Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2006 silam. Kala itu, The Red Devils – julukan Manchester United – mengeluarkan dana senilai tujuh juta poundsterling untuk disetorkan kepada kubu Spartak Moskow sebagai kompensasi agar bisa membawa Vidic keluar dari Otkrytie Arena. Sempat di pandang dengan sebelah mata, Vidic pun menjelma menjadi duet maut bersama Rio Ferdinand di lini pertahanan Setan Merah.

Dalam kurun tujuh setengah musim (2006-2014) memperkuat Manchester Merah, Vidic pun sukses mempersembahkan lima mahkota Premier League, satu gelar Liga Champions, tiga titel Capital One Cup, satu trofi Piala Dunia Antarklub dan lima gelar Community Shield untuk suporter fanatik yang selalu setia memadati Theater of Dreams. Dalam tiga ratus pertandingan berseragam Manchester United, centre-back yang mengakhiri karier sepakbola profesionalnya pada musim dingin 2016 bersama Inter Milan itu sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 15 kali serta sumbangan lima assist-nya.

2. Luis Suarez (Liverpool)

Agen Bola Terpercaya2Manajemen Liverpool telah melakukan pembelian brilian pada bursa transfer musim dingin 2011 silam dengan mendatangkan Luis Suarez dari Ajax Amsterdam guna menggantikan peran Fernando Torres yang memutuskan untuk bergabung bersama Chelsea. Kala itu, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut mengucurkan dana sebesar 22,8 juta poundsterling sebagai biaya transfer Suarez dari klub asal Belanda tersebut.

Dari musim dingin 2011 hingga musim panas 2014 bermain untuk Liverpool, pemain pemilik nama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz itu memang hanya mampu mempersembahkan satu gelar Capital One Cup (2011-2012) saja untuk dibariskan di lemari trofi Liverpool. Namun di level individu, penyerang yang saat ini berusia 30 tahun itu bermain mengesankan. Dalam 133 pertandingan, Suarez menceploskan bola ke gawang lawan sebanyak 83 kali. Gol-gol yang dicetak oleh ujung tombak Tim Nasional Uruguay tersebut bahkan nyaris mengantarkan klub berjuluk The Reds tersebut keluar sebagai kampiun Premier League pada musim 2013-2014, namun di partai pamungkas perolehan poin Liverpool mampu dilampaui oleh Manchester City yang akhirnya keluar sebagai yang terbaik.

3. Patrice Evra (Manchester United)

Agen Bola Terpercaya3Pesepakbola pemegang paspor Prancis berdarah Senegal itu direkrut oleh para petinggi Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2006 silam. Kala itu, Manchester Merah hanya mengucurkan dana sebesar 5,5 juta poundsterling saja untuk dibayarkan kepada manajemen AS Monaco agar bisa mendapatkan tanda tangan Evra. Keahlian selama memperkuat klub peserta League One yang bermarkas di Stade Louis II itu ternyata langsung membuatnya nyetel dengan permainan Setan Merah.

Usai gagal menjadi kampiun Premier League pada musim 2005-2006 yang merupakan musim perdananya, Evra kemudian berhasil mengantarkan klub bermarkas di Old Trafford tersebut menjadi juara di turnamen paling prestisius Negeri Ratu Elizabeth tersebut selama tiga musim secara berturut-turut (2006-2007, 2007-2008, dan 2008-2009). Apabila tidak mendapat akumulasi kartu atau bermasalah dengan cedera, Evra selalu menjadi pilihan utama bagi Sir Alex Ferguson selaku pelatih United kala itu.

Pemain pemilik nama lengkap Patrice Latyr Evra itu tercatat mencetak 10 gol serta sumbangan 40 assist-nya selama tujuh setengah musim berseragam Manchester United. Pemain yang saat ini memperkuat Olympique de Marseille itu juga berhasil menyumbang lima trofi Premier League, lima gelar Community Shield, tiga titel Capital One Cup, satu mahkota Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub untuk klub berjuluk The Red Devils tersebut.

4. Gary Cahill (Chelsea)

Agen Bola Terpercaya4Pesepakbola pemilik nama lengkap Gary James Cahill itu dibeli oleh Chelsea pada jendela transfer musim dingin 2012 dari Bolton Wanderers. Kendati didatangkan dari klub papan bawah, tidak berarti Cahill tanpa kemampuan. Personel Tim Nasional Inggris itu secara mengejutkan langsung membangun tembok kukuh di lini belakang London Biru bersama John Terry selaku kapten tim.

Alhasil, pada edisi 2011-2012, klub berjuluk The Blus tersebut memenangkan gelar Liga Champions serta Piala FA Cup. Satu musim kemudian, Cahill juga sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Europa League. Sedangkan untuk trofi Premier League, pesepakbola yang saat ini berusia 31 tahun itu sudah memenangkan dua gelar yang terjadi pada musim 2014-2015, dan 2016-2017 bareng Eden Hazard dan kawan-kawan. Dalam 255 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama chelsea, sang pemain mampu menyarangkan 25 bola ke gawang lawan serta menyumbang tujuh assist-nya.

5. Nemanja Matic (Chelsea)

Agen Bola Terpercaya5Pesepakbola bintang Tim Nasional serbia itu diboyong oleh Chelsea dari klub asal Portugal, yakni Benfica, pada jendela transfer Januari 2013. Kala itu, klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich itu membayar biasa transfer sebesar 21 juta poundsterling kepada kubu Benfica untuk mengamankan tanda tangan Matic. Kedatangan pemain yang mengandalkan kaki kirinya itu di Stamford Bridge memang tidak langsung membawa klub asal London Barat tersebut menjadi kampiun Premier League pada edisi 2013-2014. Akan tetapi, Matic menjadi ruh permainan tim ketika The Blues – julukan Chelsea – memenangkan mahkota Premier League pada musim 2014-2015 dan musim 2016-2017.

Di musim 2014-2015, Matic mampu berkombinasi dengan apik bersama Francesc Fabregas di sektor tengah Chelsea. Sedangkan di musim 2016-2017, gelandang bertahan yang saat ini berusia 29 tahun itu menjalin kerjasama apik bersama N’Golo Kante di lini vital tim. Akan tetapi, si pemain yang bersangkutan itu sekarang sudah tidak lagi memperkuat London Biru lantaran sudah hijrah ke Manchester United di awal musim 2017-2018 ini.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas