Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Soccer Time : Tiga Pemain Berlabel Bintang Premier League yang Bukan Berasal Dari Negara Terkenal, Nomor Tiga Milik The Red Devils

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Premier League memang sudah tumbuh menjadi sebuah turnamen sepakbola paling terkenal di muka bumi pada saat ini yang juga disaksikan oleh hampir seluruh negara. Total pemain dari luar Inggris yang turut meramaikan kompetisi Premier League pun sudah membantu mengangkat pamor mereka yang telah menyedot perhatian khusus dari seluruh penjuru dunia untuk menyaksikan laga menarik yang dipertontonkan oleh para pemain yang berkancah di sana.

Pada Januari 2017 lalu, UEFA membocorkan sebuah pernyataan yang menjelaskan terdapat sebanyak 62,2 persen pesepakbola yang bermain dikancah Premier League merupakan pemain dari luar Inggris. Itu merupakan jumlah terbanyak untuk kompetisi sepakbola di Benua Biru dan selanjutnya disusul oleh Liga Siprus yang mencatatkan 57,1 persen pemain asing.

Dari sekian banyaknya pemain yang berasal dari luar Inggris, bukan hanya pemain yang berasal dari negara-negara ternama saja. Terdapat juga sejumlah pesepakbola dari luar Inggris yang lahir dari Benua kecil yang bukan dikenal sebagai tempat memproduksi pesepakbola terbaik. Berikut tiga pesepakbola berlabel bintang dari negara kecil yang bermain di pentas Premier League, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber kenamaan Inggris.

1. Ragnar Klavan (Liverpool – Estonia)

Agen Bola Terpercaya1Pemain berkepala plontos ini merupakan salah satu contoh bahwa seorang pemain sepakbola berkualitas tidak melulu berasal dari negara terkenal saja. Pemain yang berposisi sebagai centre-back ini menandatangani sebuah kontrak besar bersama salah satu klub raksasa Premier League, sebut saja Liverpool. Kendati kapten Tim Nasional Estonia ini telah gagal mempertahankan posisinya di 11 susunan pemain Liverpool, namun si pemain yang bersangkutan ini mampu menunjukkan performa yang cukup brilian ketika mendapatkan kesempatan untuk turun di sebuah pertandingan.

Pada edisi 2016-2017, Klavan mencatatkan 20 penampilannya bareng klub berjuluk The Reds tersebut di pentas Premier Leauge. Sedangkan pada edisi 2017-2018 ini, centre-back berusia 32 tahun ini sudah turun di enam pertandingan Liverpool dengan status sebagai pemain turun sejak awal pertandingan. Namun sesudah itu Klavan mesti puas tidak dapat turut ambil bagian dalam beberapa laga Liverpool lantaran kesehatannya yang kurang baik dan tidak memungkinkannya untuk bermain.

Sekadar untuk diketahui bahwa, Ragnar Klavan sejatinya bukanlah pesepakbola asal Estonia perdana yang bermain di pentas Premier League. Negara dengan penduduk sebanyak 1,361 juta tersebut sudah mengirim wakil perdananya yang bermain dikancah Premier League dan itu terjadi pada medio 90-an. Kala itu, penjaga gawang Tim Nasional Estonia, sebut saja Mart Poom, pernah bermain untuk Arsenal, Sunderland, dan Derby County.

2. Victor Wanyama (Tottenham Hotspur – Kenya)

Agen Bola Terpercaya2Gelandang bertahan yang satu ini merupakan pemain di turnamen Premier League yang memperkuat salah satu klub elite asal Inggris, Tottenham Hotspur. Namanya pun sudah dikenal kental oleh para pecinta si kulit bundar asal Negeri Ratu Elizabeth khususnya publik White Hart Lane. Akan tetapi, Wanyama rupanya bukanlah pemain yang berasal dari Benua terkenal, melainkan berasal dari negara yang tidak dikenal sebagai penghasil pemain terbaik dan tentunya jauh dari Eropa, Kenya.

Apabila mengacu terhadap negara asal Afrika tersebut, Kenya memang dikenal dengan olahragawan atletiknya. Negara dengan populasi 48,46 juta penduduk yang berbasis di Timur itu setidaknya sudah memenangi sebanyak 31 Emas di kejuaraan Olimpiade, yang mana sebagian besar mereka raih dalam turnamen lari jarak jauh.

Wanyama sendiri merupakan seorang atlet pelari ketika masih berusia belia, yang mana akhirnya ia memutuskan untuk bermain sepakbola yang juga merupakan olahraga yang digemarinya semasa kecil. Pemain pemilik nama lengkap Victor Mugubi Wanyama itu bermain sepakbola di Benua Biru pertamanya pada tahun 2007 dengan memperkuat Helsinborg. Usai itu sang pemain memutuskan untuk menerima pinangan Glosgow Celtic pada musim panas 2011 yang membuatnya bermain di ajang sekelas Liga Champions.

Wanyama juga merupakan pemain Kenya pertama yang mampu menyarangkan bola ke gawang lawan di ajang liga Champions dan itu terjadi pada tahun 2012 silam. Sesudah berhasil menampilkan performa mengesankan bersama klub asal Skotlandia itu, gelandang berusia 26 tahun itu akhirnya direkrut oleh klub asal Premier League, yakni Southampton. Barulah pada musim panas 2016 lalu, Wanyama diboyong oleh Tottenham Hotspur hingga kini menjadi andalan di klub besutan Mauricio Pochettino tersebut.

3. Henrikh Mkhitaryan (Manchester United – Armenia)

Agen Bola Terpercaya3Ya, mungkin seluruh penikmat sepakbola di seluruh dunia mengenal pemain yang bernama Henrikh Mkhitaryan karena kualitas apiknya dalam memainkan bola di kakinya. Nama Mkhitaryan sendiri mulai dikenal dunia ketika bermain untuk Borussia Dortmund. Pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu juga berhasil mencatatkan pencapaian apik dikancah Premier League bersama Manchester United pada edisi 2016-2017 lalu. Terhitung, sampai sekarang ini Mkhitaryan sudah berhasil menciptakan 11 assist serta sumbangan 13 golnya untuk klub besutan Jose Mourinho tersebut.

Namun tidak ada satu pun orang yang menduga kalau Mkhitaryan merupakan pesepakbola yang lahir dari negara yang tidak dikenal sebagai penghasil pemain terbaik dunia. Pasalnya, gelandang berusia 28 tahun itu rupanya pesepakbola yang merupakan keturunan Armenia.

Mkhitaryan juga telah membuat negaranya bangga lantaran performa mengesankannya bareng klub berjuluk Setan Merah tersebut dikancah Premier League. Meski lahir dari negara kecil dengan populasi yang hanya mencapai 2,925 juta penduduk, namun Mkhitaryan mampu menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di muka bumi pada saat ini dan hal inilah yang membuat negaranya bangga karena memiliki wakil di turnamen Eropa khususnya di Premier League yang dikenal sebagai turnamen paling bergengsi di dunia.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola di seluruh dunia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas