Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Soton, Arsenal, Liverpool, dan Spurs Mengantre Tanda Tangan Pilar Klub Semenjana!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, tanah Inggris memang merupakan tempat yang sering kali mereproduksi pesepakbola-pesepakbola bertalenta besar. Kini lahir nama pesepakbola yang bermain untuk Charlton Athletic, sebut saja Ademola Lookman, menjadi pemain yang paling diinginkan oleh sejumlah klub peserta Premier League. Tidak tanggung-tanggung, klub yang tertarik kepada sang pemain adalah klub elite Eropa.

Seperti yang diwartakan The Mirror, Senin 8 Agustus 2016, pemain berpaspor Inggris itu pun menjadi sasaran buruan empat klub raksasa Premier League sekaligus atas nama Southampton, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Akan tetapi, hingga sejauh ini masih belum diketahui dengan pasti pesepakbola pemilik nama lengkap Ademola Lookman Olajade Lookman itu memutuskan untuk bergabung ke klub mana untuk memulai sepakbola profesionalnya.

Keempat klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth itu mengetahui talenta besar Lookman kala pemain muda yang baru berusia 18 tahun tersebut bermain di ajang Piala Eropa U-19 yang berlangsung pada musim panas 2016 ini. Kala itu, si pemain yang bersangkutan itu pun dijadikan sebagai andalan di lini serang Inggris U-21 oleh Aidy Boothroyd selaku pelatih tim, seperti disitat AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sang wonderkid sendiri pada beberapa waktu lalu baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan durasi jangka panjang bersama klub berjuluk The Addicks tersebut. Perpanjangan kontrak anyarnya itu pun menandakan bahwa si pemain yang bersangkutan itu akan berada di The Valley sampai musim panas 2020 mendatang.

Pada laga terbaru yang dilakoni oleh klub arahan Russell Mark Slade yang terjadi minggu waktu setempat, Lookman pun tidak diturunkan dalam pertandingan tersebut kendati sang pemain berada pada kondisi fit dan hanya menghangatkan bangku cadangan saja. Kondisi itu pun semakin memperkeruh suasana mengenai ke mana sang pemain akan berlabuh di musim panas 2016 ini, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas