Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Spalletti Inginkan Armadanya Raih Kemenangan di Leg Kedua Babak Playoff Liga Champions Kontra Porto

AGEN BOLA TERPERCAYA3AGEN BOLA TERPERCAYA – Menyambut pertarungan pada pertemuan kedua di babak playoff dalam turnamen Liga Champions musim 2016-2017 ini, sang peracik strategi AS Roma, yakni Luciano Spalletti, mengingatkan kepada para armadanya untuk bangkitan. Manager berpaspor Italia itu menginginkan seluruh armadanya untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan di pertemuan kedua kontra FC Porto. Ya, pertandingan yang mempertemukan antara Serigala Ibu Kota Roma versus raksasa Portugal itu sendiri akan berlangsung di Stadio Olimpico, pada Rabu (24-8-2016) dini hari WIB.

Pada pertandingan pertemuan perdana yang berlangsung di Stadio do Dragao, klub raksasa Italia tersebut memang hanya dapat mengakhiri pertandingan dengan skor imbang, yakni 1-1. Di laga itu sejatinya Roma yang mengendalikan jalannya pertandingan dengan terus mendominasi, bahkan sang tamu sempat menang terlebih dahulu lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Felipe yang merupakan pemain Porto.

Akan tetapi, bencana pun datang kala Thomas Vermaelen dihadiahi kartu merah dari wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut akibat tekel horor yang dilakukan oleh pemain belakang tangguh Tim Nasional Belgia itu di akhir interval pertama. Di 45 menit kedua klub raksasa Portugal berjuluk Dragoes tersebut pun mengurung pertahanan Roma sehingga menghasilkan sebuah gol yang tercipta dari kaki lewat tendangan penalti, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Harus saya katakan bahwa kami benar-benar begitu menginginkan kemenangan di laga nanti karena kami ingin unjuk gigi di ajang Liga Champions pada musim 2016-2017 ini, dengan kata lain kami ingin berbicara lebih banyak dalam turnamen musim ini. Sejujurnya kami tidak begitu percaya dengan takdir, sebab itulah kami tidak ingin pasrah begitu saja, dan saya lebih percaya bahwa kami dapat menentukan hasil akhir dalam pertandingan di hari WIB nanti,” jelas Spalletti.

“Kami mesti masuk ke lapangan dengan kepala tegak di hadapan para pendukung kami sendiri dan tentunya bermain dengan semangat yang tinggi serta memberikan segalanya demi bisa mendaptakan kemenangan dalam laga melawan mereka (FC Porto). Kami sama sekali tidak tertarik untuk menunggu mereka menyerang kami, kemudian melakukan serangan balik di sebuah kesempatan, tentu saja itu bukan gaya kami. Kami lebih memilih untuk tampil menyerang ketika pertandingan dimulai, itulah gaya permainan sepakbola kami,” pungkas pelatih berusia 57 tahun berkepala plontos itu, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas