Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Spekulasi Neymar Bakal Dioperasi Berhembus Kencang, Emery : Itu Tidak Benar!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Paris Saint Germain, sebut saja Unai Emery, dengan tegas telah menepis spekulasi yang menyebutkan bahwa pemain andalan timnya, Neymar da Silva, bakal melaksanakan operasi akibat cedera yang dideritanya pada beberapa waktu lalu. Perihal itu menyusul rumor yang berhembus kencang ke permukaan sehubungan dengan pemain bintang asal Brasil tersebut yang bakal menjalani operasi sehingga membuatnya harus menepi dari lapangan hijau sampai Mei 2018 mendatang yang artinya akan membuatnya melewati sederetan pertandingan PSG.

Pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu sendiri menderita cedera keitka turut berpartisipasi dalam pertandingan PSG melawan Olympique de Marseille yang berlangsung di Stade Parc des Princes, Senin (26-2-2018) dini hari WIB lalu dengan hasil positif setelah menang tiga kosong tanpa balas. Walaupun tidak terlibat kontak yang cukup berbahaya dengan pemain Marseille, namun pesepakbola 26 tahun silam tersebut harus ditandu keluar lapangan lantaran menderita metatarsal yang merupakan cedera tulang. Sepertinya jatuh dalam posisi yang tidak tepat menjadi faktor kuat atas cederanya itu.

Spekulasi yang berhembus kencang pun mengklaim bahwa cedera yang diderita oleh Neymar dapat membuatnya menepi dari lapangan hijau hingga beberapa bulan ke depan. Pilihan menjalani operasi pun rumornya menjadi opsi pertama agar bisa pulih secepatnya sehingga memiliki peluang untuk tampil di ajang Piala Dunia 2018, Rusia.

Namun, Emery pun menjelaskan kalau spekulasi yang menyebutkan Neymar bakal menjalani operasi adalah berita bohong. Lebih-lebih, manager berpaspor Spanyol itu mengungkapkan bahwa pemain bintangnya itu pun kans untuk bermain melawan Real Madrid di pertemuan kedua babak 16 bsar Liga Champions yang akan dihelat pada tengah pekan depan. Akan tetapi, peluang tersebut memang cukup kecil, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Dengan ini saya ingin tegaskan bahwa Neymar takkan dioperasi. So, saya bisa katakan bahwa itu (spekulasi Neymar bakal dioperasi) hanyalah hoax belaka. Saya sendiri telah berunding dengan tim medis dan keputusan baru akan dibuat dalam beberapa waktu ke depan, tetapi yang pasti dia takkan dioperasi,” jelas Emery.

“Kami bakal terus memantau perkembangannya dan keputusan final akan keluar dalam beberapa hari ke depan sehubungan dengan berapa lama Neymar akan absen memperkuat PSG. Terdapat peluang kecil baginya untuk tampil di pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid. Kita lihat saja apakah peluang itu bisa terjadi atau tidak. Namun, satu hal yang paling penting adalah mengenai PSG karena sebuah tim sepakbola tidak bermain hanya dengan satu pemain, melainkan melibatkan 11 pemain dan saya bersyukur para pemain PSG telah siap bertempur di laga yang menentukan melawan Madrid tengah pekan depan,” lanjutnya.

Pertandingan terdekat yang bakal dijalani oleh klub berjuluk Les Parisiens tersebut ialah turnamen Coupe de France melawan Olympique de Marseille yang akan berlangsung di Stade Parc des Princes pada Kamis (1-3-2018) dini hari WIB. Adapun, pertandingan kontra klub berjuluk Los Blancos tersebut baru akan dihelat pada Rabu (7-3-2018) dini hair WIB. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas