Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Spurs & London Biru Bersedia Selamatkan Karier Shaw Yang Abu-Abu Bersama Man United

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Bek milik klub kebesaran Manchester United yang berposisi di sisi kiri tim, sebut saja Luke Shaw, dikabarkan tengah diburu oleh klub elite peserta Premier League lainnya macam Tottenham Hotspur dan Chelsea. Kedua klub papan atas asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London tersebut dirumorkan siap untuk melakukan negosiasi ketika jendela transfer musim panas yang akan secara resmi dibuka pada Juni-Juli 2017 nanti.

Sosok kontroversial yang saat ini tengah mengarsiteki klub asal Inggris yang bermarkas di Old TRafford, sebut saja Jose Mourinho, dilaporkan merasa sangat kecewa dengan penampilan pemain pemilik nama lengkap Luke Paul Hoare Shaw itu di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 ini. Pemain belakang Tim Nasional Inggris tersebut memang diketahui sangat sulit untuk kembali menemukan sentuhan terbaiknya di atas lapangan hijau usai mengalami cedera parah yang mengakibatkan kakinya patah dan insiden tersebut ia dapatkan pada awal musim 2015-2016 lalu. Untuk diketahui, Shaw mengalami cedera tersebut ketika turut andil dalam pertandingan Manchester Merah kontra PSV Eindhoven di babak penyisihan Liga Champions musim lalu.

Dikutip dari The Independent, Kamis 19 Januari 2017, The Special One – julukan Jose Mourinho – dikabarkan bersedia untuk menjual Shaw apabila terdapat proposal penawaran menggiurkan dari klub lain yang datang kepada mereka di bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Klub berjuluk The Lilywhites dan The Blues tersebut dilaporkan siap untuk menyelamatkan karier pesepakbola berusia 19 tahun itu, akan tetapi kubu klub berjuluk The Red Devils tersebut dipercaya tidak akan menjual si pemain yang bersangkutan itu ke klub pesaing mereka dikancar Premier League, sebagaimana dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Terlepas dari itu semua, walaupun nasib Shaw bersama klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut semakin tidak jelas, mantan andalan di lini belakang sisi kiri Southampton itu sendiri sebenarnya masih memiliki kesempatan untuk mencuri perhatian Mou – sapaan akrab Jose Mourinho – di sisa pertandingan musim 2016-2017 ini. Sebab, Daley Blind dan Matteo Darmian yang biasa dipercaya oleh pelatih berpaspor Portugal itu untuk mengisi posisi fullback kiri di skuad arahannya, tampil tidak begitu mengesankan sejauh musim ini berlangsung dan terkadang kerap melakukan kesalahan bodoh sehingga tim harus menerima kekalahan di beberapa pertandingan yang telah berlalu.

Kita lihat saja apa yang akan terjadi di bursa transfer musim panas 2017 mendatang, apakah Shaw akan tetap menjadi bagian dari skuad United atau berkarier bersama klub lain! Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas