Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Spurs Siap Buka Pintu Lebar-Lebar Untuk Menyambut Kedatangan Shaw

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Klub ‘kuda hitam’ Premier League, Tottenham Hotspur dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan left-back milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Luke Shaw. Klub asal Inggris yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Mauricio Pochettino tersebut digadang-gadang siap merekrut pengoleksi enam caps bersama Tim Nasional Inggris itu di lantai transfer Juni-Juli 2017 mendatang.

Nasib Shaw sendiri bersama Manchester Merah memang sedang kencang spekulasikan keberadaannya. Fullback kiri berusia 21 tahun itu pun mengalami mimpi buruk semenjak manajemen Manchester Merah menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih mereka pada awal musim 2016-2017 ini. Sebab, durasi tampil di atas lapangannya pun menjadi semakin minim walau dirinya fit 100 persen.

The Specail One – julukan Jose Mourinho – sendiri memang diketahui sempat menuturkan bahwa pemain pemilik nama lengkap Luke Paul Hoare Shaw itu hanyalah pilihan keempat pada posisi left-back, di bawah bayang-bayang Matteo Darmian, Daley Blind, dan Marcos Rojo. Sebab itulah, pemain kelahiran Kingston upon Thames, Inggris, 12 Juli 1995 itu dirumorkan memiliki keinginan untuk angkat kaki dari Theater of Dreams demi mendapat durasi tampil di atas lapangan sesuai yang diinginkannya, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Berdasarkan berita yang diterbitkan The Mirror, Sabtu 4 Maret 2017, pihak manajemen klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut siap membuka pintu lebar-lebar untuk menyambut kedatangan Shaw. Spurs berniat menjadikan Shaw sebagai pengganti sepadan dari diri Danny Rose yang saat ini sedang dibidik oleh klub kebesaran Manchester City.

Namun apabila Shaw nantinya benar-benar memutuskan untuk bergabung bersama klub berjuluk The Lilywhites tersebut maka si pemain yang bersangkutan itu juga harus bersedia untuk memangkas pendapatnnya yang berbentuk gaji. Sebab, upah yang diterima oleh Shaw bersama Setan Merah kini mencapai 80 ribu poundsterling per tujuh harinya itu pun dianggap terlalu besar untuk sosok yang masih bisa dikatakan cukup muda di skuad Tottenham Hotspur. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas