Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Start Cari Suksesor Carrick, Setan Merah Dirumorkan Sedang Memoniroti Niguez & Nainggolan

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United dirumorkan tengah mencari sosok untuk menggantikan peran Michael Carrick di sektor sentral tim. Lebih-lebih, manager Manchester Merah, sebut saja Jose Mourinho, telah mengantongi dua nama yang saat ini sedang dipantau oleh para pencari bakat tim.

Kedua nama yang dimaksud itu ialah Saul Niguez (Atletico Madrid) dan Radja Nainggolan (AS Roma). Baik Niguez maupun Nainggolan yang ikut ambil bagian dalam pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions musim 2017-2018 yang berlangsung pada tengah pekan lalu tersebut rupanya sukses mencuri perhatian khusus dari pelatih berpaspor Portugal dan tentunya juga para petinggi United.

Niguez dan Nainggolan dinilai sanggup mengemban tugasnya dengan sempurna sehingga membuat The Special One – julukan Jose Mourinho – tertarik untuk dapat melabuhkan salah satu dari mereka pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang. Berita ini diterbitkan oleh situs resmi Sportsmole, Selasa 19 September 2017.

Ya, terdapat sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar menganggap, besar kemungkinan Carrick bakal hengkang dari Theater of Dreams setelah musim kompetisi 2017-2018 ini berakhir. Terlebih, sampai sekarang ini gelandang berpaspor Inggris itu masih belum pernah beraksi di atas lapangan hijau bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut hingga sejauh musim ini bergulir, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Sebelum spekulasi ini berhembus kencang hingga ke permukaan, The Reds Devils – julukan Manchester United – sebenarnya sudah pernah mengincar tanda tangan Nainggolan dan itu terjadi ketika bursa transfer musim panas 2017 lalu masih dibuka. Akan tetapi, gelandang bertenaga ‘kuda’ Tim Nasional Belgia berdarah Indonesia itu pada beberapa waktu lalu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Serigala Ibu Kota Roma, di mana masa baktinya di Stadion Olimpico baru akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Sedangkan Niguez merupakan pemain baru yang dikaitkan dengan Manchester Merah. Sebab, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut selama ini tidak pernah dihubung-hubungkan dengan gelandang muda potensial Tim Nasional Spanyol tersebut. Misalnya berkaca pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, sosoknya kerap dikaitkan dengan juara bertahan Liga Champions, yakni Real Madrid. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas