Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Stefano Pioli Menanggapi Transfer Messi ke Inter Milan

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Berita transfer pemain sepakbola adalah salah satu berita menarik di kalangan penggila bola. Apalagi jika berita transfer pemain itu dikaitkan dengan salah satu pemain sepakbola terbaik saat ini, yaitu Lionel Messi.

Awal tahun ini penggila bola disuguhkan berita transfer Messi dari Barcelona ke Inter Milan. Berita ini muncul karena belum ada kesepakatan antara Messi dan Barcelona terkait dengan kontraknya sebagai pemain, dan hal ini cukup membuat Messi gerah sehingga wajar apabila klub–klub besar lain mulai mendekatinya.

Lalu apa tanggapan Stefano Pioli mengenai berita transfer Messi ini? Pioli, arsitek tim yang memiliki julukan il Nerazzuri ini tidak memberikan jawaban yang tegas ketika wartawan bertanya padanya. Justru jawabannya terkait transfer Messi terkesan menggantung.

Meski santer beredar kabar bahwa pemilik Inter Milan, Suning Group akan menggelontorkan dana seberapapun banyaknya untuk memboyong Messi dari Barcelona ke Inter Milan, Pioli mengatakan bahwa ia tidak terlalu tahu mengenai berita transfer Messi ke Inter Milan. Baginya itu adalah wewenang klub. Berita ini dikutip Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

Tidak sampai di situ saja, mengenai apakah Pioli menginginkan Messi memperkuat skuadnya atau tidak, Pioli memilih untuk tidak berandai–andai. Pioli tidak akan terlalu berfokus ke arah sana, bagi Pioli saat ini Inter Milan sudah memiliki skuad team yang baik dan kuat. Pioli merasa bahwa dia tidak memiliki waktu untuk memikirkan perkara di luar klub.

Hal yang terpenting bagi Pioli adalah fokus pada apa yang dia dan skuadnya miliki untuk menghadapi laga–laga Inter Milan selanjutnya dengan baik. Bahkan, Moratti, mantan Presiden Inter Milan sendiri menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar. Mungkin pemilik klub memang membicarakan tentang transfer fantastis, tetapi tidak membicarakan mengenai transfer Messi.

Bagaimana menurut Anda, penggila bola? Bukankan jika berita transfer Messi ini benar akan menjadi berita sangat menarik, mengingat selama ini dia selalu berkata bahwa akan kembali ke klubnya di Argentina jika sudah tidak mendapatkan tempat di Barcelona? Jadi kita tunggu saja! Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas